Fisip Unismuh Makassar Refresing di Pantai Galesong Takalar

SOROTMAKASSAR -- Takalar.

Civitas akademik dan keluarga besar Fisip Unismuh Makassar, Sabtu (28/09/2019) menggelar acara refresing dengan membakar ikan laut di Baruga Juku Ejayya, Dusun Lanna, Pantai Galesong Takalar.

Kegiatan refresing ini menjalani masa perkuliahan tahun ajaran baru semester ganjil 2019/2020 serta mengakhiri tugas Panitia Masa Ta’aaruf Maba 2019 Fisip Unismuh Makassar.

Dosen dari tiga program studi yakni, Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi turut hadir meramaikan acara bakar dan makan ikan itu.

Nampak hadir Dekan Fisip Unismuh Makassar Dr. Hj, Ihyani Malik, S.Sos, M.Si, Wakil Dekan I Dr. Burhanuddin, M.Si, Wakil Dekan IV M. Amin Umar, S.Ag, M.Pd.I.

Ketua Prodi Ilmu Administrasi Nasrul Haq, S.Sos, M.PA, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan Dr. Nuryanti Mustari, S.IP, M.Si serta Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Dr. H. Muh. Tahir, M.Si.

Suasana refresing fakultas kali ini berjalan santai dan penuh dengan kekeluargaan. Usai makan ikan dilanjutkan menyanyi bagi para dosen yang punya bakat dan hoby menyanyi.

Salah seorang dosen gaul dan parlente, Drs. Alimuddin Said, M.Pd yang panggilan populernya Pak Jon menegaskan, civitas akademika kampus Fisip Unismuh Makassar, hampir setiap akan menjalani perkuliahan tiap semester dilakukan refresing di objek wisata atau di rumah para dosen.

"Kegiatan seperti ini mempererat ikatan persaudaraan dan kekeluargaan di kalangan para dosen dan pegawai yang setiap saat ketemu memberi pelayanan kepada para mahaiswa," ungkap pria kelahiran Pammusureng Bone Selatan ini.

Hal sama juga dikemukakan dosen baru prodi Ilmu Komunikasi, Syukri, S.Sos, M.Si, pertama kali ikut refreshing di awal perkuliahan semester. "Kegiatan ini menjadi media untuk saling berinteraksi dengan sesama dosen dan pegawai di fakultas," tandas Ketua Stikom Muhammadiyah Jayapura pada masanya ini. (ma’ruf/nasrullah)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN