Ditabrak Truk Saat Berdiri di Pinggir Jalan, Arfah Mengalami Luka Robek di Kepala dan Tewas di TKP 

Pin It


SOROTMAKASSAR -- Maros.

Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa manusia kembali terjadi di Jalan Poros Maros-Bone, Jumat (02/08/2019) malam sekitar pukul 21.00 Wita.


Kali ini, peristiwa tragis tersebut dialami lelaki Muh. Arfah (30), warga Lingkungan Pakalu, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros.

Kejadian itu berawal saat korban sedang berdiri di pinggir jalan tepatnya di Km 12-13 Jalan Poros Maros-Bone, Dusun Samanggi, Desa Samangki, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros.

Ketika itu, Muh. Arfah baru selesai menaikkan gabah keatas sebuah mobil pick-up, dan tiba-tiba datang mobil truk Mitsubishi Fuso bernomor polisi plat putih DD 8292 XY menabrak dirinya.

Akibat ditabrak mobil truk yang dikemudikan lelaki Muh. Syahid (28) dan meluncur kencang dari arah Kabupaten Bone menuju Kabupaten Maros, korban sempat terseret sekitar 5 meter dan langsung tewas di TKP.

Korban tewas ditempat setelah menderita luka robek di bagian belakang kepala, dan pergelangan kaki kirinya patah. Sementara mobil truk yang menabraknya hanya mengalami kerusakan pecah lampu weser depan sebelah kiri.

Aparat kepolisian dari Laka Lantas Polres Maros yang tiba di TKP langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Bantimurung dan mengamankan sopir mobil truk serta mengambil keterangan sejumlah saksi.

Dari hasil pemeriksaan aparat kepolisian disebutkan bahwa sopir mobil truk Mitsubishi Fuso, Muh. Syahid yang beralamat Jl Bung Tomo, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai ini mengendarai mobilnya dalam kondisi mabuk sehabis mengkomsumsi miras jenis ballo' sehingga menabrak korban yang sedang berdiri di pinggir jalan. (im/jw)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN