ALL Crispy Fried Chiken Hadir di Kota Makassar

SOROTMAKASSAR -- Makassar

Pandemi corona memang belum berlalu, tapi usaha kuliner tetap menggeliat. Pada Minggu 14 Maret 2021, tepatnya di Jalan KS Tubun Makassar, dua anak muda, owner dari ALL Crispy Fried Chiken, membuka gerai makan untuk anak muda kota Makassar.

ALL Crispy Fried Chiken sendiri adalah outlet di bidang Food and Beverage dengan konsep cloud kitchen yang mengembangkan brand makanan sendiri dan terfokus pada layanan pesan antar.ALL Crispy Fried Chiken juga menyajikan menu buat Ta'jil, kantor dan ulang tahun mengingat Bulan Puasa sudah dekat.

Andha dan Danny, CEO ALL Crispy Fried Chiken, dalam penyatannya mengatakan,”Ayam ALL Crispy Fried Chiken bagi kami adalah sebuah inovasi untuk memanjakan lidah anak Makassar dengan citarasa yang sangat lekat dengan kita-kita, namun dihadirkan dengan bahan-bahan berkualitas, racikan bumbu yang medok dan berani dari resep istimewa dan juga menggali apa yang menjadi kesukaan keluarga Indonesia.

Kedepannya,ALL Crispy Fried Chiken akan terus berinovasi untuk memperkaya kuliner Indonesia. Ayam ALL Crispy Fried Chiken memiliki beberapa menu lauk andalan seperti ayam goreng, dll yang semuanya digoreng tepung dengan bumbu yang meresap sehingga memberikan rasa yang gurih dan mantap.

Pilihan nasinya pun ada nasi putih dan nasi liwet dengan aneka sambal pilihan khas Indonesia yaitu sambal korek, geprek dan terasi tumis.

Dan yang istimewa, ekstra cocolan kuah opor yang memiliki citarasa gurih yang sangat pas dan mantap, menjadi cocolan pelengkap yang akan langsung didapat untuk setiap pemesanan menu ALL Crispy Fried Chiken, menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang tidak suka pedas, ataupun untuk anak-anak di rumah,

Jam operasional dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam. Untuk saat ini wilayah pengantaran meliputi Makassar dan sekitarnya.
Adapun tambahan minuman yang disiapkan, bervariasi mulai teh, kopi, sarabba dll.

Mengenai harga, Rp.10.000,- all variant dan Rp. 5.000 untuk sarabba per gelasnya.

''Untuk pemesanan dapat melalui telepon 082346309593 Andha/Danny. Untuk pemesanan melalui Grab Food dan Go Food, sementara dalam pengurusan'' ungkapnya. (Andha/Iw).

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN