Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai dan Microsoft Indonesia Tandatangani MoU

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama dengan Microsoft Indonesia tentang transformasi pendidikan era digital dengan teknologi Microsoft, di Aula Handayani Dinas Pendidikan Sinjai, Sabtu (28/09/2019).

Penandatangan MoU ini dilakukan oleh Pelaksana Tugas Kadis Pendidikan Sinjai dr. A. Suryanto Asapa dengan Education Program Manager PT Microsoft Indonesia Obert Hoseanto dan disaksikan oleh Asisten Pemerintahan Setdakab Sinjai Dr. H. Mukhlis Isma, Pelaksana Tugas Kadis Kominfo dan Persandian Irwan Suaib dan Kabag Humas Setdakab Tamzil Binawan.

Pelaksana Tugas Kadis Pendidikan Sinjai dr. A. Suryanto Asapa dalam sambutannya menyampaikan, kerjasama ini sebagai wujud perhatian microsoft terhadap perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten Sinjai.

"Jadi tujuannya melakukan transfer pengetahuan terhadap guru ke siswa dengan memanfaatkan teknologi yang ada pada Microsoft," jelasnya.

Menurutnya, Kabupaten Sinjai patut berbangga dengan adanya kerjasama ini sebab kerjasama ini hanya ada dua kabupaten di Sulsel yaitu Sinjai dan Kabupaten Sidrap sehingga kedepan kerjasama ini terus dapat ditingkatkan.

"Dengan kegiatan ini kedepan tidak ada lagi alasan bagi Kepala Sekolah maupun guru tidak menguasai yang namanya teknologi, apalagi di zaman revolusi Industri 4.0 ini sebab kalau tidak maka kita akan ketinggalan," ujarnya.

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN