Mahasiswa Politeknik Pariwisata Makassar Laksanakan Observasi Manajemen Hotel di Sinjai

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Sebanyak 28 mahasiswa jurusan Administrasi Perhotelan Politeknik Pariwisata Makassar melaksanakan observasi terkait manajemen hotel di Hotel Sinjai, Selasa (23/04/2019).

Ketua rombongan Muh. Amir Palancoi mengatakan, observasi lapangan ini merupakan salah satu rangkaian dari proses aplikasi manajemen bagi mahasiswa semester delapan di Poltekpar Makassar.

Mahasiswa jurusan Administrasi Perhotelan Politeknik Pariwisata Makassar melaksanakan observasi terkait manajemen hotel di Hotel Sinjai

"Jadi selama sebulan hingga tanggal 31 Mei 2019 kami melakukan observasi di Hotel Sinjai ini khususnya bagaimana agar sistem manajemennya lebih baik dibanding sekarang," katanya.

Setelah observasi ini, pihaknya akan memberikan rekomendasi kepada pihak hotel terkait sistem pengelolaan aplikasi manajemen hotel yang baik.

Kegiatan ini disambut baik oleh Pemkab Sinjai, dan Pelaksana Tugas Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai A. Mandasini Saleh menyampaikan rasa bangga dan syukur atas dipilihnya Hotel Sinjai sebagai lokasi observasi.

"Kami harapkan setelah observasi ini, para mahasiswa dapat memberikan masukan kepada pihak hotel Sinjai terkait sistem manajemen hotel yang baik sehingga dalam pengelolaan hotel ini lebih profesional lagi," katanya. (AaN)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN