Bupati Lepas KKLP STIE - SKTIP YAPTI Jeneponto Angkatan XXI

SOROTMAKASSAR -- Jeneponto.

Kuliah Kerja Lapang (KKLP) STIE - SKTIP YAPTI Jeneponto Angkatan XXI, yang di ikuti 293 Mahasiswa, di terima dan di lepas Bupati Jeneponto, di wakili Asisten III, Dr. Khaerul Gassing, SH, MH, berlangsung di Kampus STIE - STKIP YAPTI Jeneponto, Selasa (15/09/2020) kemarin, di Binamu, Jeneponto.

KKLP Angkatan XXII ini mengambil tema : 'Dengan Kuliah Kerja Lapang Plus Kita Tumbuh Kembangkan Sikap Kemampuan Profesional dalam Bidang Pendidikan dan Perekonomian'.

Mahasiswa KKLP angkatan XXII ini disebar pada 6 (enam) Kecamatan di 29 desa/kelurahan, yakni Kecamatan Rumbia, Tarowang, Kelara, Turatea, Binamu, dan Tamalatea.

Khaerul Gassing dalam pelepasan itu berpesan pada mahasiswa KKLP, agar senantiasa menjaga protokol kesehatan, mampu menjadi corong, dan contoh yang baik dalam hal pencegahan dan penanganan Covid 19 di tengah masyarakat desa.

Sementara Ketua Yayasan YAPTI Jeneponto, Maysir Yulanwar mengatakan, dengan KKLP angkatan XXII, diharapkan mahasiswa tetap tampil sebagai diri yang mandiri. Tidak menyusahkan masyarakat desa, tapi justru memunculkan diri sebagai pembawa solusi.

"Jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan," tegas Maysir yang juga di kenal sebagai penyair ini, dihadapan mahasiswa. (rk).

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN