Rektor UMI : Bangun Karakter Moral yang Sejalan Karakter Kinerja

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Makassar

Membangun karakter moral yang sejalan karakter kinerja kepada tiap mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI), merupakan pegangan penting dalam menyongsong era revolusi industri 4.0 menuju 5.0, yang penuh dengan persaingan.

Demikian dikemukakan Rektor UMI, Prof. DR. H. Basri Modding, SE, MSi, dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan stadium general (kuliah umum) Fakultas Teknik (FT-UMI) yang mengusung tema revolusi industri 4.0 tantangan dan harapan bagi mahasiswa, di Auditorium Al Jibra UMI, Senin (16/09/2019) pagi tadi.

Dihadapan seluruh dosen dan mahasiswa FT-UMI, Rektor mengatakan, sejak dini, mahasiswa UMI, akan ditanamkan nilai-nilai moral yang berkaitan dengan keimanan, ketakwaan, kejujuraan, rendah hati, yang dipadukan dengan karakter kinerja yang berkaitan dengan kemampuan bekerja keras, kuat, tidak mudah menyerah, dan tuntas.

"Kedepan, UMI akan berupaya membangun karakter moral yang sejalan dengan kinerja mahasiswa. Demikian sebaliknya. Sebab, generasi mahasiswa yang ada sekarang inilah yang dibutuhkan untuk membangun bangsa, utamanya di era revolusi industri 4.0 menuju 5.0," terangnya.

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Video Channel

Malam Puncak Reuni Akbar Alumnismakara

,

SOROTMAKASSAR -- Makassar. Malam Puncak Reuni Akbar Alumnismakara - Claro Hotel & Ballroom Makassar

Selengkapnya...

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN