Poltekpar Negeri Makassar Jurusan Prodi MKH Selenggarakan Ujian Skripsi


SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Negeri Makassar jurusan Prodi Manajemen Konvensi Perhelatan (MKH), Seni (24/06/2019) menyelenggarakan Ujian Skripsi Mahasiswa Angkatan 2015.


Ujian skripsi yang berlangsung kemarin hanya diikuti satu mahasiswa, yakni Moch. Fauzan Jr Kallo, S.Tr.Par, dengan bobot nilai yang didapatkan dari Tim Penguji 3,82 (A-).

Dihadapan Tim Penguji yang terdiri dari DR. Hj. Nursjam, M.Hum (Ketua), Dra. Hj. Surya Dewi, MM (Sekretaris), Amiruddin Hamsah, S.Pd, M.Hum dan Dharma Kuba, S.Kom, MMSi (Anggota).

Fauzan mempresentaikan skripsinya dengan judul Analisis Penyelenggaraan Event The International Women Exhibition pada PT Tiga Production Makassar.

"Dengan bahasa masalah  konsep event yang diusung pada event dan penetapan layout pada event," jelas Fauzan yang juga anak sulung salah satu Dewan Redaksi sorotmakassar.com.

Keempat penguji mempertanyakan seputar judul dan konsep acara apa yang menjadi perbedaan antara Female On The Top (FEMME) dan event pameran lainnya.

"Bagaimana konsep acara agar event tersebut menjadi menarik dan membuat pengunjung antusias datang serta agar lebih mengetahui sistem dasar menetapkan layout atau tata letak pada event," pungkas Ojan panggilan akrabnya. (rk)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN