LLDIKTI IX Terima Pemaparan Pembukaan Prodi Baru S1 Kewirausahaan UNM

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (FE UNM), Selasa (28/05/2019) memaparkan rencana pembukaan prodi baru S1 Kewirausahaan di Kantor LLDIKTI IX Sulawesi.

Pemaparan pembukaan prodi baru itu disampaikan oleh Ketua Tim Pembukaan Prodi S1 Kewirausahaan UNM, Dr. Agus Syam, M.Pd, dihadapan Kepala LLDIKTI IX, Prof Dr Jasruddin, M.Si.

Turut mendampingi Prof Jasruddin, Plt Sekretaris LLDIKTI IX, Muhammad Amir, SH, MH serta Kepala Bagian Kelembagaan dan Sistem Informasi, Munawir S. Razak, S.Ip, MA.

Kepala LLDIKTI IX, Jasruddin menegaskan persyaratan klasifikasi jenjang pendidikan bagi para dosen masih perlu di revisi, kalau sudah direvisi rekomendasi dari kantor LLDIKTI bisa keluar hari itu juga.

Saat pemaparan sumber daya dosen yang diajukan dominan magister pendidikan ekonomi, padahal kalau sesuai regulasi prodi yang akan dibuka, maka sumber daya dosen yang dibutuhkan adalah magister ekonomi kewirausahaan.

Ketua Tim Pembukaan Prodi Baru S1 Kewirausahaan UNM, Agus Syam pada pemaparan itu akan segera merevisi dan berjanji sebelum Hari Raya Idul Fitri sumber daya dosen yang dibutuhkan akan segera di lengkapi.

"Saat ini, ada enam prodi yang dikelola FE UNM yakni, S1 Manajemen, S1 Ekonomi Pembangunan, S1 Akuntansi, S1 Pendidikan Ekonomi, S1 Pendidikan Akuntasi dan D3 Akuntansi," tegas Ketua Unit Penjaminan Mutu FE UNM ini.

Doktor pendidikan ekonomi PPs-UNM itu menambahkan, saat ini FE UNM dipimpin dekan, Dr. H. Muh Azis, M.Si.

Perguruan Tinggi Negeri yang telah memaparkan rencana pembukaan prodi baru ke LLDIKTI selain UNM juga ada Politeknik Pangkep. (yahya)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN