Empat Ribuan Alumni Unismuh Makassar Menyebar di Pelosok Jeneponto

SOROTMAKASSAR -- Jeneponto.

Saat ini, sedikitnya 4623 alumni Unismuh Makassar menyebar dan berkarier pada kantor pemerintah serta swasta di pelosok Jeneponto. Bahkan, ada pula yang secara mandiri, mengelola usaha bisnis.

Hal itu dipaparkan Ketua Panitia Pelantikan IKA Unismuh Makassar Cabang Jeneponto, Krisdianto, ST, usai pelantikan di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto, Selasa (25/2/2020).

Dijelaskan, ada tiga orang alumni yang sukses di dunia politik selaku anggota dewan dengan duduk di DPRD Jeneponto hasil Pemilu 2019. Kemudian, ada juga yang jadi Camat Arungkeke Jeneponto, Kepala PMD Jeneponto, guru dan kepala sekolah pada masing-masing tingkatan.

"Dengan banyaknya anggota IKA Unismuh Makassar di Jeneponto, bisa menjadi potensi ketersediaan sumber daya manusia yang dapat diberdayakan oleh pemerintah Kabupaten Jeneponto," ungkapnya.

Terlebih, lanjutnya, IKA Unismuh Makasaar sejak dari awal siap mendukung dan memback-up program Bupati Jeneponto dalam melakukan akselerasi dan percepatan peningkatan kualitas hidup masyarakat, serta pertumbuhan daerah Jeneponto.

"Langkah taktis akan segera ditempuh sesuai arahan Ketua IKA Unismuh Makassar Cabang Jeneponto, akan melakukan rapat kerja dan merumuskan strategi akan ditempuh dalam periode kepengurusan," paparnya.

Pengurus IKA Unismuh Makasaar Cabang Jeneponto yang dilantik oleh Ketua DPP IKA Unismuh Makassar, Drs H Kamaruddin Moha, M.Pd, yakni
Ketua H. Syuaib Sewang, SSos, Sekretaris, DR. HM. Agus, SPd, MPd dan Bendahara, Farida Djafar, SPd, MPd dan anggota pengurus lainnya.

Syuaib Sewang ini didampingi Wakil Ketua yakni, Arbon Anwar, SPd, MPd, H. Hamzah, SAg, SPd, MPd, Krisdiyanto, ST; Sahanuddin, SPd, MPd, dr. Isradi F.Syafruddin, Drs. H. Abd Kadir I, MPd, dan Mustari Talli, SPd, MPd.

Sekretaris, DR. HM. Agus SPd, MPd, Wakil Sekretaris, Basri Natsir, SPd, MPd, Abd Thalib, SPd, MPd, Yusriuddin, SPd, MPd, Saparuddin, SPd, M.Ilham, SE, Sakarani, SPd, dan Hasyim, SPdI.

Kemudian Bendahara Farida Djafar, SPd, MPd, didampingi Wakil Bendahara, Hj. Irwana R. Badji, SPd, MPd, Eka Adrianti Abidin, SPd, MPd, Hj. Asriani Kadir, SPd, MPd, dan Erlindawati, SPd.

Turut hadir juga anggota pengurus DPP IKA Unismuh Makassar pada acara pelantikan diantaranya, DR. Abd. Munir K, MPd, Drs. Bakri Salempang, MSi, Drs. M. Ilyas, Ismail Rasulung, SE, MM, DR. Jumiati, MSi, Syamsuddin, SSos, MSi, Syamsu Rizal, SE, MM, Jumriati, SPd, Abd. Rasyid, SE, Jesiriandany, SPd, MPd. (ila/yahya/red)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN