STAI Darud Da'wah Wal Irsyad Jeneponto Mewisuda 100 Sarjananya

SOROTMAKASSAR -- JENEPONTO.

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darud Da'wah Wal Irsyad (DDI) mewisuda 100 Sarjana Strata Satu (S1) hari ini Senin (04/07/2022), kemarin.

Dari 100 wisudawan dan wisudawati, 1 orang diantaranya adalah Istri seorang Pemimpin Redaksi media Online RadarEkspres di Kota Makassar, yakni Fatmawati, S.Pd yang beralamat di Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Secara khusus Pemimpin Redaksi Media Online RadarEkspres, Jufri Tutu, mengungkapkan rasa bangganya dan bersyukur atas keberhasilan para wisudawan dan wisudawati terkhusus kepada istrinya tercinta.

"Ini tentu menjadi kebanggaan sendiri bagi kami selaku Pemimpin Redaksi, istri bisa menyelesaikan studinya, semoga ilmunya bermanfaat bagi diri sendiri dan khususnya untuk masyarakat dan dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari,"Ucap Jufri Tutu

Jufri Tutu berharap dengan mendapatnya gelar sarjana semoga dapat bermanfaat dan keberkahan dari Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin.

Fatmawati, SPd, menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Darmawati, SPd atas support dan bantuannya baik materil maupun moril hingga pendidikannya bisa selesai.

"Saya sangat berterima kasih kepada Darmawati atas support dan dukungannya sehingga pendidikan bisa selesai dengan baik. Tak lupa juga saya sampaikan puji syukur kepada Allah SWT, serta ucapan terima kasih kepada ketua Yayasan Bapak Zaenal Tutu, SPd,MS. yang sangat membantu selama proses perkuliahan." kata Fatma. (*Jup/Rk)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN