Dekan FT UMI : Prodi Elektro Diharapkan Mampu Raih Akreditasi Unggul

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Program Studi (Prodi) Elektro Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (FT UMI) diharapkan mampu meraih akreditasi unggul, dan itu harus sesegera mungkin diwujudkan. Pernyataan tersebut disampaikan Dekan FT UMI, Dr. Ir. H. Mukhtar Thahir Syarkawi, MT, dihadapan pimpinan, seluruh dosen, dan staf Prodi Elektro, Selasa (16/03/2021) siang tadi.

Pertemuan yang dirangkaikan dengan kegiatan family gathering Prodi Elektro untuk mempererat tali siaturahmi, serta acara penyambutan kembalinya salah satu dosen Eektro FT UMI, DR. Ir. H. Yusan Naim, MT, yang telah berhasil menyelesaikan studinya pada Program Doktor (S3) di Universitas Brawijaya, beberapa waktu lalu, berlangsung dalam suasana yang cukup santai.

Selain Dekan Ft UMI, turut hadir, Wakil Dekan I, Dr. Ir. H. Syarifuddin Nojeng, MT, Wakil Dekan II, Ir. H. Abdul Azis Alimuddin, MT, Wakil Dekan III, Dr. Ir. Kusno Kamil, MEng, Wakil Dekan IV, Dr. Hj. Nur Setiawati, SAg, MAg, Kepala Tata Usaha FT UMI, serta beberapa staf FT UMI.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Saung Cobek, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa tersebut, Dekan FT UMI menyampaikan, seluruh elemen pendukung yang terkait untuk menaikkan level akreditasi Prodi Elektro, agar segera disiapkan dan dirampungkan.

"Prodi Elektro jangan bekerja lambat. Harus bergerak cepat untuk menyiapkan segala format serta elemen-elemen pendukung guna mencapai Akreditasi unggul," tegasnya.

Bahkan katanya, pihak fakultas hingga ke universitas, akan siap mendukung dan membantu, agar keberhasilan dalam mencapai target, dapat terealisasi.

"Ini merupakan target utama UMI, untuk meraih Akreditasi unggul," ungkap Mukhtar.

Sebelumnya, Ketua Prodi Elektro, Dr. Ir. H. Arif Jaya, MT, didampingi Seretaris Prodi, Ir. Hj. Salmiah, MT, mengatakan, telah melaksanakan beberapa kali pertemuan untuk membahas persiapan akreditasi Prodi Elektro.

"Kami telah membentuk tim untuk menunjang keberhasilan dalam meraih akreditasi unggul. Diharapkan kepada seluruh pihak termasuk alumni dan stake holder yang ada, agar mampu saling mendukung dan bekerjasama, guna meraih hasil yang lebih maksimal," tuturnya. (zl)

 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN