Peduli Penanganan Corona, Rektor Unasman Beri Bantuan APD ke Puskesmas di Polman

SOROTMAKASSAR -- Polman.

Rektor Universitas Al-Asyariah Mandar (Unasman) Polman Sulawesi Barat, Dr. Chuduriah Sahabuddin, MSi, Senin (04/05/2020), menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada empat Puskesmas yang ada di daerah tersebut.

Adapun Puskesmas yang mendapat bantuan ADP yakni; Kecamatan Polewali, Wonomulyo, Mapilli, dan Tinaambung.

Penyerahan bantuan ADP untuk penanggulangan virus Corona ini dilakukan, dengan mengunjungi lokasi Puskesmas dengan tetap memperhatikan protokol penanganan wabah dengan menggunakan masker serta menjaga jarak sosial.

Selama pemberian bantuan APD ke Puskesmas, Rektor Unasman didampingi Ketua Jurusan Prodi Bahasa Indonesia, Nurhapsah Yunus, SPd, MPd dan staf rektorat lainnya.

Rektor Unasman Dr. Chuduriah Sahabuddin, MSi, usai penyerahan ADP mengatakan, pemberian bantuan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian civitas akademika kampus dalam penanganan virus Corona jenis Covid-19.

Unasman mengelola 12 prodi, lima di antaranya telah meraih nilai B akreditasi prodi dari BAN-PT. Prodi tersebut yakni S1 PPKn, S1 Ekonomi Syariah, S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Peternakan, dan S1 Pendidikan Matematika.

Prodi lainnya terakreditasi dari BAN-PT yakni Tehnik Sistem Informasi, Tehnik Informatika, Ilmu Pemerintahan, Ilmu Komunikasi, Agroteknologi, Agribisnis, Manajemen, dan Bahasa Indonesia.

Unasman juga mencatat sejarah selaku kampus swasta pertama di Sulbar yang meraih nilai Akreditasi Institusi B dari BAN PT. (miftah/ila/red).

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN