Gema Berkarya DPD Sulsel Hadir di Program Seni Budaya Dg Mampo TVRI Sulsel

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Pengurus DPD Gema Berkarya Sulawesi Selatan hadir sebagai tamu pada program TVRI Sulawesi Selatan Dg Mampo, Selasa 1 Desember 2020 pukul 18.00 wita.

Yohan Tinungki sebagai Ketua DPD Gema Berkarya Sulsel mengatakan, kehadiran Gema Berkarya DPD SulSel ini sebagai wujud kepedulian Gema Berkarya terhadap eksistensi seni yang berkebudayaan khususnya seni budaya Sulsel.

Toni Sairdekut (Wasek DPD Gema Berkarya Sulsel) membuka acara dengan menyanyikan lagu Anging Mammiri dengan interpretasi yang sangat baik membawa atmosfir daerah Makassar yang damai.

Selanjutnya Yohan Tinungki menjawab pertanyaan dari host andalan Dg Mampo Eddyman Ferial yang menanyakan tentang Gema Berkarya.

Endi Pribadi (Wabend Gema Berkarya DPD Sulsel) juga ikut memberikan penjelasan tentang kolerasi Gema Berkarya dan Pilkada damai tahun 2020 ini.

Selanjutnya Dian Ekawati (Bendahara Gema Berkarya DPD SulSel) melantunkan suara merdunya berduet dengan penyanyi andalan kota Makassar membawakan lagu daerah dengan interpretasi yang matang dan duet yang sangat harmonis dan merdu.

Turut hadir pada acara Dg Mampo ini Wakil Ketua DPD Gema Berkarya Sulsel Muslim beserta pengurus divisi-divisi yang semuanya siap membawa Gema Berkarya menjadi organisasi yang akan mengangkat eksistensi seni budaya kearah yang lebih baik dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Yohan Tinungki mengucapkan terima kasih kepada TVRI Sulawesi Selatan yang telah mengundang DPD Gema Berkarya Sulsel lewat acara Dg Mampo, semoga Gema Berkarya Sulsel bisa menjadi mitra yang baik bagi TVRI Sulsel. (*)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN