FEB Unismuh Makassar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan di Hotel

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar, melakukan buka puasa bersama sekaligus memberikan paket lebaran kepada anak panti asuhan (PA) Sejati Muhammadiyah Makassar, Sabtu, (01/05/2021), di Hotel Arthana Jl Haji Bau Makassar.

Buku puasa bersama ini dihadiri para Wakil Dekan (WD) I, Dr. Agus Salim Harrang, SE, MM, WD II, Faidul Adziem, SE, MSi, WD III, Samsul Rizal SE, MM, WD IV, Sulaeman, SPd, MPd, para ketua prodi, dosen serta karyawan di lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar.

Turut hadir dua Dekan FEB Unismuh Makassar pada masanya masing masing, Dr. Mahmud Nuhung SE, MA, dan Ismail Rasulong, SE, MM.

Dekan FEB Unismuh Makassar, Dr. Andi Jam,an, SE, MSi dalam pengantarnya mengatakan, buka puasa bersama dengan anak Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Makassar di bulan suci Ramadhan ini, merupakan momentum untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah.

"Buka puasa, bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Review Kurikulum Pengembangan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka FEB Unismuh Makassar," ungkapnya.

Andi Jam'an merasa senang bisa melibatkan anak panti asuhan sejati Muhammadiyah Makassar dalam acara buka puasa bersama dengan civitas akademika tingkat fakultas. Mudah-mudahan katanya, ini bisa memberikan keberkahan.

Kegiatan bersama dengan anak panti asuhan tidak saja dilakukan hanya dalam momentum ramadhan tetapi juga berharap bisa dilakukan di luar ramadhan dalam bentuk yang lain.

Sebelum buka puasa bersama, diisi dengan tauziah oleh Dr KH Abbas Baco Miro, Lc, MA Sekretaris Majelis Tarjih Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel.

KH Abbas Baco Miro, mengatakan kegiatan buka bersama ini adalah sebuah kegembiraan dan karenanya yang hadir berbuka karena dilandasi dengan panggilan rasa cinta kepada Allah SWT.

Usai tauziah dilanjutkan dengan pembagian paket lebaran kepada, anak panti dan juga kepada civitas akademika fakultas ekonomi dan bisnis Unismuh Makassar. (ulla/yahya)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN