Kasat Intel Polres Lutra Berikan Paket Sembako ke Warga Tak Mampu di Desa Dandang


SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Kasat Intel Polres Luwu Utara, Iptu Muhajir S.Pd bersama anggotanya, memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Dandang, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Selasa (25/06/2019).

Pemberian paket sembako itu, kata Muhajir kepada media ini, merupakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan bagi warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Luwu Utara.

“Kami berikan paket sembako kepada 3 janda kurang mampu di Dusun Dandang I, yakni ibu Doripa. Lalu ibu Jumari di Dusun Dandang II, dan ibu Ludia Sampe Tondok di Dusun Pangalli," ucap Kasat Intel Polres Luwu Utara, Iptu Muhajir. 

Muhajir menerangkan, bantuan sosial itu merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-73, yang jatuh pada Senin (01/07/2019), dengan motto sentral, "Semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat".

Lanjut Muhajir menuturkan, bantuan sosial itu sebagai wujud untuk menjalin komunikasi, dan sinergitas dengan seluruh unsur masyakat di wilayah hukum Polres Luwu Utara.

“Nilai-nilai keagamaan, sosial budaya, ekonomi maupun hukum. Sehingga tercipta dan terjaga situasi keamanan, ketertiban dan kondusif di Luwu Utara,” terangnya.

Muhajir menambahkan, sebelumnya Keluarga Besar Polres Luwu Utara, sering melaksanakan berbagai macam kegiatan sosial yang sangat bermanfaat kepada masyarakat, seperti donor darah, dan pemeriksaan kesehatan gratis baru-baru ini.

Sementara itu, Rony selaku Kepala Dusun Pangalli, Desa Dandang mengapresiasi aksi sosial Kasat Intel Polres Luwu Utara tersebut.

“Semoga di Hari Bhayangkara ke-73 Polri tahun 2019 ini, kedepannya semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat,” singkatnya.(yustus)
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN