Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Prodi Arsitektur UMI Buka Bersama

SOROTMAKASSAR -- MAKASSAR. 

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, keluarga besar program studi (prodi) Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (FT UMI) menggelar kegiatan buka puasa bersama di Outdoor Venue Restoran Hotel The Rinra Makassar Jl. Metro Tanjung Bunga, Jumat (22/04/2022) sore tadi.

Kegiatan tersebut dihadiri Dekan FT UMI, Dr. Ir. H. Mukhtar Thahir Syarkawi, MT, ATU, Wakil Dekan II, Ir. Azis Alimuddin, MT,  Ketua Prodi, Ir. Andas Budi, MT, seluruh dosen dan karyawan di lingkup Prodi Arsitektur beserta keluarga.

Dekan FT UMI menyatakan, kegiatan ini cukup bagus meningkatkan keakraban khususnya sesama civitas Prodi arsitektur, dan menguatkan keutuhan FT UMI pada umumnya.  

"Kegiatan semacam ini sangat baik dilaksanakan, terlebih momentnya di bulan suci Ramadhan. Marilah bersama-sama menjaga dan menjali silaturahmi serta keutuhan FT UMI agar tetap jaya ke depannya," tegas Mukhtar.

Hal senada diungkapkan Ketua Prodi Arsitektur, Andas Budi. Dikatakannya, kegiatan buka puasa yang dilakukan, sekadar untuk menjaga kekompakan dan keutuhan keluarga besar Prodi Arsitektur.

"Prodi Arsitektur selalu mengadakan kegiatan sejenis, meski bukan dalam bulan suci ramadhan. Ini untuk menciptakan suasana kekeluargaan dalam lingkup prodi," paparnya.

Pada kegiatan tersebut, seperti terapantau redaksi, berlangsung dalam suasana yang cukup menggembirakan. Beberapa dosen dan staf Prodi Arsitektur, masing-masing mengikutsertakan keluarganya, sehingga suasana keakraban makin tercermin dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan itu pun diakhiri dengan sesi foto bersama antara pimpinan FT UMI dengan civitas prodi Arsitektur. (*) 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN