FKIK Unismuh Gelar Workshop Penulisan Naskah Publikasi Internasional Terindex

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar workshop penulisan naskah publikasi internasional yang terindex secara daring dimulai pekan ini.

Workshop pendampingan penulisan naskah publikasi internasional yang terindeks bagi dosen lingkup FKIK Unismuh Makassar dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kompetensi penulisan karya ilmiah yang terindeks scopus internasional.

Ketua Panitia Workshop Juliani Ibrahim, M. Sc. Ph. D kepada media, Senin (30/08/2021) mengatakan, workshop ini diselenggarakan selama satu bulan dibawah bimbingan pemateri yang telah terindex tinggi (6-12).

Juliani Ibrahim yang juga merupakan Ketua Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat FKIK mengatakan workshop ini dibuat dengan format pelatihan sekaligus praktik penyusunan karya ilmiah.

Peserta pendampingan lanjut Juliani Ibrahim, sebanyak 40 orang dosen FKIP Unismuh yang diharapkan mampu menghasilkan artikel/naskah yang siap di publikasikan pada jurnal internasional.

Workshop ini dilaksanakan bertahap dalam empat minggu berturut-turut. Pada minggu pertama, dengan pemateri Prof Dr dr Suryani As'ad, Sp. GK(K) M. Sc dan Prof Dahlang Tahir ( H. Indeks Scopus 15). Minggu kedua dengan pemateri apt. Firzan Nainu, Ph. D (H-Index Scopus 7).

Minggu ketiga oleh Prof Muhammad Arsyad Ph. D ( H- Index Scopus 9) Directory of PMC Hasanuddin Univerity dan Andi Dirpan, Ph. D ( H- Index Scopus 6) Sekretary of PMC Hasanuddin Univerity. Serta Minggu ke empat kembali diisi oleh Prof Muhammad Arsyad, Ph. D. (humas/ulla)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN