Mendapat Penghargaan dari Unismuh, Prof Jasruddin Mengaku Hampir Lupa Sambutannya

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Pengukuhan dua dosen Unismuh Makassar menjadi guru besar, yakni Prof Dr Ahmad, SE, M. Si, dan Prof Dr Hj Andi Tenri Ampa M. Hum, dirangkaikan pemberian penghargaan kepada tokoh pendidikan yang selama ini banyak memberikan kontribusi terhadap perkembangan pendidikan di Unismuh Makassar, berlangsung di, Gedung Balai Sidang Muktamar Kampus Unismuh Makassar, Sabtu (10/07/2021).

Selain itu diadakan pula penandatanganan MoU antara Unismuh dengan tiga lembaga, yakni Direktur Pemasaran dan Syariah PT Bank Sulselbar Syariah, Direktur Pegadaian Sulawesi dan Maluku serta dengan Ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel.

Tapi ada yang sedikit menarik dari sesi acara ini yakni sesi pemberian penghargaan kepada tokoh pendidikan yang dianggap banyak berkontribusi kepada Unismuh Makassar.

Menariknya karena sudah sampai acara pengukuhan dimulai belum dibocorkan siapa tokoh yang akan mendapatkan penghargaan. Dan boleh jadi Ketua LLDIKTI Wil. IX Sulawesi Prof Jasruddin, M. Si yang kebetulan mendapatkan penghargaan tersebut juga tidak mengetahuinya.

Syukurlah ketika Rektor Unismuh Makassar, Prof Ambo Asse dalam sambutannya telah menyebutkan Prof Jasruddin yang akan diberi penghargaan, karena menurut Rektor, kalau Prof Jasruddin selama ini banyak berkontribusi terhadap perkembangan dan kemajuan Unismuh Makassar.

Saat Prof Ambo Asse menyebutkan Prof Jasruddin yang diberikan penghargaan sontak Prof Jasruddin kaget itu bisa terbaca dari gerakan tubuh yang diperlihatkan.

Makanya ketika giliran Ketua LLDIKTI Wil. IX Sulawesi, Prof Jasruddin, M. Si, membawakan sambutannya, mengaku hampir lupa sambutannya saat disebut dirinya oleh rektor yang diberikan penghargaan sebagai tokoh yang dianggap banyak berkontribusi terhadap Unismuh.

"Saya hampir lupa sambutan saya gara-gara diberikan penghargaan," ujar Prof Jasruddin disaat sambutan.

Penghargaan yang diberikan menjadi suprise dan tidak pernah saya duga sebelumnya dan sekiranya diberi info sebelumnya saya tidak hadir di acara ini, katanya

Terima kasih telah diberi penghargaan dan perlu diapresiasi. Kerja kerja yang dilakukan selama ini juga merupakan tupoksi.

Prof Jasruddin juga dalam sambutannya memberikan selamat kepada dua guru besar Unismuh yang dikukuhkan, kemudian Prof Jas juga memperkenalkan kedua keluarga guru besar yang dikukuhkan.(ulla/yahya)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN