Awal Agustus 2021 Raker Unismuh Makassar Akan Digelar, Ini Pesan Rektor

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Rapat Kerja (Raker) Unismuh Makassar tidak lama lagi akan digelar. Pelaksanaannya direncanakan akan belangsung pada awal Agustus 2021 mendatang.

Rencana pelaksanaan rapat kerja ini disampaikan dalam rapat koordinasi pimpinan lingkup Unismuh Makassar pada hari pertama masuk kantor (kampus) pasca liburan Idul Fitri 1442, di ruang UBC, lantai 2 Gedung Iqra, Kamis, (20/05/2021).

Rapat Koordinasi Pimpinan sekaligus silaturrahim dipimpin Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Prof. Dr. H. Ambo Asse, MAg.

Hadir Ketua BPH, Prof Gagaring Pagalung, Wakil Rektor I, Dr. Ir. Rakhim Nanda, Wakil Rektor II, Dr. Andi Sukri Syamsuri, Wakil Rektor III, Dr. Muhammad Tahir, Wakil Rektor IV, Drs. H. Mawardi Pewangi, Ketua Dewan Pengawas RS. Muhammadiyah Unismuh Makassar, Dr. Ir. Muh Syaiful Saleh, MSi.

Selai itu, ikut hadir para dekan, Direktur Pasca, Ketua Badan, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Kepala UPT, Ketua Dewan Kehormatan dan Etik, Direktur Ma'had Al-Birr serta Direktur PUT.

Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Ambo Asse, MAg, meminta kepada seluruh pimpinan dari semua tingkatan untuk segera mempersiapkan dari sekarang, program strategisnya untuk disampaikan dalam rapat kerja nanti.

"Mestinya program yang akan mau disampaikan dalam raker sudah mulai dirancang dari sekarang," harap rektor.

Rektor Prof. Ambo Asse maupun Ketua BPH Prof. Gagaring Pagalung dalam hal perencanaan program menaruh harapan besar kepada Ketua Badan Perencanaan, Pengawasan dan Teknologi Informasi yang kini dijabat Dr Khaeruddin, SPd, MPd.

Lebih lanjut Prof. Ambo Asse, mengatakan, upaya-upaya yang dilakukan selama ini baik itu peningkatan kapasitas sumber daya seluruh civitas akademika maupun peningkatan sarana dan prasarana kampus, dalam rangka menuju Unismuh Makassar menjadi perguruan tinggi unggul.

Karenanya lanjut rektor, hal-hal yang terkait menuju keunggulan itu dari sekarang sudah harus menjadi perhatian bersama. (ulla/yahya)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN