Besok, Calon Wisudawan PSPPI FTI-UMI Akan Ikuti Yudisium Dan Pengambilan Sumpah

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Setelah menyelesaikan tahapan proses pencapaian gelar Profesi Insinyur, sebanyak 201 Calon Wisudawan terdiri dari 191 Peserta Jalur Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) dan 10 Peserta dari Jalur Reguler, pada Wisuda Periode I Semester Genap Tahun 2021 Program Studi Program Profesi Insinyur (PSPPI) Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI-UMI), maka besok, Kamis, (08/04/2021) akan mengikuti Yudisium Insinyur dan Pengambilan Sumpah Insinyur.

Kegiatan yang dilaksanakan secara offline terbatas dan online ini, sesuai edaran undangan, selain peserta rencananya akan turut hadir, Rektor UMI, Prof. Dr. H. Basri Modding, SE, MSi, Dekan FTI UMI, Dr. Ir. H. Zakir Sabara HW, ST, MT, IPM, ASEAN Eng, Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si.

Selain itu, juga akan memberi sambutan Dirjen Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Prof. Ir. Nizam, MSc, PhD, DIC, IPM, ASEAN Eng, dan Ketua Umum PII, Dr. Ir. Heru Dewanto, MSc.(Eng), IPU, ASEAN Eng, Direktur Produksi PT Pupuk Indonesia, Ir. Bob Indiarto, MM (mewakili wisudawan)

Pengambilan sumpah Insinyur, nantinya akan dilakukan Ketua Umum PII, Dr. Ir. Heru Dewanto, MSc, (Eng), IPU, ASEAN Eng.

Kemudian, di sela kegiatan tersebut, juga akan dilakukan Penandatangan MoU UMI antara PSPPI FTI UMI, dengan UNTIRTA Cilegon dan ITI Serpong, serta Pemberian Penghargaan Pengabdian Keinsinyuran kepada Tokoh PII berupa Pin Emas dan SK Penghargaan. (*/zl)

 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN