Program Kerja KKP Fisip Unismuh Makassar 2021 Bernuansa Religius

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Sebanyak 50 mahasiswa Fisip Unismuh akan menjalani Kuliah Kerja Profesi (KKP) di Kota Makassar selama dua bulan. Karena pelaksanaannya dalam bulan suci Ramadhan, maka program kerjanya akan lebih dominan bernuansa religius.

Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr. Hj. Ihyani Malik, SSos, MSi, yang secara resmi membuka kegiatan pembekalan peserta KKP Angkatan XXII, Senin (05/04/2021) di Kampus Unismuh, menegaskan, para mahasiswa selama di lokasi harus selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Selain itu, karena KKP kali ini bertepatan bulan suci Ramadhan, maka program yang direalisasikan adalah terkait dengan pelaksanaan dan suasana bulan suci Ramadhan ini. Kemudian, selama di lokasi, peserta KKP bertindak dan bersikap membawa nama almamater kampus Unismuh Makassar,
bukan nama pribadi mahasiswa," harapnya.

Ketua Panitia KKP XXII Fisip Unismuh Makassar, M. Amin Umar, SAg, MPdI, menambahkan, peserta yang ikut sebanyak 50 orang. Terdiri dari prodi administrasi negara sebanyak 21 orang, Ilmu Pemerintahan 25 orang, dan Ilmu Komunikasi 4 orang. Peserta KKP ini akan berada di lokasi mulai 6 April hingga 6 Juni 2021.

Rencana peserta KKP ini akan ditempatkan pada beberapa titik lokasi di Kota Metropolitan Makassar termasuk di Kantor DPRD Sulsel, DPRD Kota Makassar, Kantor Disperindag, Infokom, Yayasan Swadaya Mitra Bangsa, Kantor Redaksi Surat Kabar Berita Kota, dan Kantor Kecamatan Ujung Pandang.

Selama sehari pembekalan, tampil membawakan materi, Wakil Dekan I, Dr. Burhanuddin, SSos, MSi, Wakil Dekan III, Dr. Syamsir Rahim, SSos, MSi. Turut hadir pada pembukaan KKP 2021, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Dr. Nuryanti Mustari, MSi. (ady/ulla).

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN