Unismuh Ikut Rakor Singkronisasi Program Prioritas Walikota Makassar 100 Ribu Peluang Akses Kerja dan Bisnis Baru

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Unismuh Makassar mendapat undangan hadir pada rakor singkronisasi program prioritas Walikota dan Wakil Walikota Makassar 10.000 skill training gratis dan penyediaan dengan kemudahan akses 100.000 kerja dan peluang bisnis baru. Rakor sehari ini diselenggarakan Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Selasa (30/03/2021) di Ruang Rapat Sipakatau Kantor Walikota Makassar.

Hal ini disampaikan Kepal Pusat Lembaga Pengembangan Karier dan Informasi Kerja Unismuh Makassar, Dr. Muh. Tahir, MSi, didampingi Sekretaris, Nasaruddin, SPd, MSc.

Dijelaskan, rakor tersebut merupakan realisasi dari program strategi dari walikota dan Wakil Walikota Makassar Danny Pamanto dan Fatmawati yang baru terpilih.

Pada kesempatan itu Walikota Makassar lewat Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar meminta perguruan tinggi negeri dan swasta bermitra menyukseskan walikota.

Program kerja andalan ini pada realisasinya akan dilaksanakan berbasis lorong.

Di acara itu, turut hadir utusan dari SKPD dan unit kerja serta tim ahli walikota para ketua tim bursa kerja perguruan tinggi negeri dan swasta.

Selain Unismuh Makassar juga hadir dari Unhas, UMI Makassar, Universitas Bosowa, Universitas Fajar, UIN Alauddin, UNM, STIEM Bongaya dan Akademi Kepariwisataan Makassar. (ulla/yahya).

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN