Pentas Petta Puang Bakal Digelar Akhir Maret Hingga Awal April 2019 di Gedung Kesenian

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Persiapan penyelenggaraan Pentas Pettang Puang tampak terlihat di Kedai Petta Puang Jln Muhajerin, Malengkeri, Makassar, saat disambangi media ini, Senin (11/03/2019).

Ketua Tim Sukses kegiatan ini, Aco Zulsapri mengatakan, Pentas Petta Puang ini adalah rangkaian kisah "Petta Puang Mau Jadi Walikota Tahun 2020".

Gawe Pentas Petta Puang yang akan diselenggarakan ini, sambung Aco Brown sapaan akrabnya, materinya selain Pertunjukan Teater bertajuk "Petta Puang Tidak Lucu Lagi", juga ada kegiatan Workshop, Musik Amal, Bazaar, Reuni Dan Dialog.

Persiapan pentas Petta Puang di Kedai Petta Puang.

Menurutnya, hajatan Pentas Petta Puang itu bakal berlangsung dari akhir Maret hingga Awal April 2019, yakni tanggal 29 Maret s/d 2 April 2019, di Gedung Kesenian Societeit De Harmonie Jalan Riburane Makassar.

Materi acara yang menarik nanti, ungkapnya lagi, diantaranya adalah Pentas Amal Kolaborasi Musik dari Jamal Gentanyangan asal Bogor dengan seniman musik Makassar Basri B. Sila, Hamrin Samad dan Upik Taufiq. Dan juga Pertunjukan Teater dengan judul "Petta Puang Tidak Lucu Lagi" selama 3 hari pelaksanaannya.

Bahar Merdhu, penulis dan Sutradara Petta Puang mengatakan,
konsep pertunjukan agak berbeda, tidak seperti biasanya. Kenapa Petta Puang tidak mau bicara ?

Ringkasan ceritanya, empat hari empat malam Petta Puang bersama Conga dan Gimpe (pengikut setianya) tidak keluar rumah, tidak mau makan minum, senyumpun terasa enggan terlihat dari raut wajahnya.

Di area rumahnya seketika terlihat seperti pasar malam dimana jejeran penjual ada dimana-mana. Orang-orang dari berbagai kalangan pun silih berganti berdatangan. Penasaran dan mau cari tahu ada apa dengan Petta Puang ? Ayoo nonton deh supaya tahu dan tidak penasaran !

"Cukup begitu saja ringkasannya," kata Bahar membuat penasaran, lalu mempertegas lagi bahwa pertunjukan "Petta Puang Tidak Lucu Lagi", dapat disaksikan pada 31 Maret s/d 2 April 2019, pukul 20.00 wita. (rk)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN