Dhian Dhee, Disc Jockey Wanita Jebolan Beatjunk Records

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Sosok gadis cantik yang selalu tampil enerjik memainkan jemarinya sambil mengumbar senyum khasnya di setiap aksinya, hampir setiap malam dapat kita temui jika berkunjung ke tempat hiburan Malibu Cafe di lantai 5 Hotel Makassar Mulia, Jln Nusantara, Makassar.

Wanita bernama Dhian Dhee yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang Disc Jockey Wanita atau lebih populer dengan sebutan Female Disc Jockey (FDJ) itu, merupakan salah satu FDJ kebanggaan asal daerah ini yang punya seabrek pengalaman pentas pada berbagai tempat hiburan di sejumlah kota besar tanah air.

Aksi panggung DJ Dhee, sapaan akrab DJ Dhian Dhee

DJ Dhee, panggilan akrabnya, dilahirkan di kota Makassar dan mulai belajar ketrampilan disc jockey pada tahun 2010, hingga kemudian memperdalam ilmunya di sekolah DJ ternama, yakni Beatjunk Records. Lepas dari pendidikan DJ tersebut, job manggung pun mengalir buatnya dan penggemarnya semakin berjubel menantikan setiap aksinya.

Jebolan Beatjunk Records ini mengaku mulai tertarik menjadi disc jockey karena kegemarannya mendengarkan musik. Selain mengenyam pendidikan disc jockey, Dhian Dhee juga berkali-kali mengikuti ajang festival tingkat daerah hingga nasional dan telah meraih sederet prestasi membanggakan.

DJ Dhee saat beraksi di panggung

FDJ Dhee saat ini tercatat sebagai Resident DJ di Malibu Cafe Makassar. Sebelumnya ia pernah berkelana tampil di Terrace Yogya, Liquid Makassar, Zona Cafe Makassar, Gammara Hotel Makassar, dan sejumlah tempat hiburan malam di Kalimantan, Jawa, Sumatera dan Papua serta beberapa daerah kabupaten di Sulsel. (maa)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN