Romantika Film Bali : Beats of Paradise Karya Livi Zheng


SOROTMAKASSAR -- Denpasar.

“Ternyata Pak Wenten dan Ibu punya kisah romantis yang sangat luar biasa dan romantika itu yang kemudian dijadikan satu energi besar,” ujar Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi usai menonton film Bali : Beats of Paradise di XXI Trans Studio Mall Bali bersama Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau akrab dipanggil Cok Ace, Kamis (22/08/2019).

Kemarin merupakan hari pertama film Bali : Beats of Paradise tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Sebelumnya film karya sutradara Livi Zheng ini sudah tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan Korea Selatan. Film ini juga diundang tayang di Walt Disney Studios dan hak tayangnya dibeli oleh maskapai Singapore Airlines.

Wagub Bali Cok Ace juga hadir di acara nobar tersebut. Cok Ace mengaku terharu dengan kisah Pak Wenten dan isterinya. “Cerita tadi sangat menarik, sangat menginspirasi dan sangat mengharukan saya sebagai wakil gubernur di Bali" kata Cok Ace kepada wartawan.

Acara nobar di Trans Studio Mall XXI ini pun diramaikan para siswa, organisasi kepemudaan dan karang taruna. Sebagian besar dari mereka mengenakan pakaian adat tradisional Bali.

Sesuai judulnya, film Bali : Beats of Paradise ini sangat kental dengan budaya Bali. Menpora Imam Nahrawi pun mengaku bangga dan senang dengan film karya anak negeri ini. 

“Film ini akan memberi gambaran kepada seluruh generasi muda Indonesia bahwa dimanapun kita berada tidak boleh kita meninggalkan budaya, tradisi, ajaran leluhur,” kata Menpora. 

Karena itu Menpora mengajak anak muda untuk nonton film ini. "Saya senang dengan film ini, harus nonton,” Menpora menambahkan.

Menanggapi pernyataan Menpora, sutradara Livi Zheng kembali menegaskan komitmennya untuk selalu menampilkan nilai-nilai tradisi, seni ataupun budaya Indonesia di dalam karya-karyanya. 

Bagi Anda yang mencintai budaya dan kesenian Indonesia, film Bali : Beats of Paradise ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia. (*)
 
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN