Ponpes Al Haris Yayasan Tamalatea Makassar Gelar Wisuda dan Penamatan Santri

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR -

Pondok Pesantren (Pinpes) Al Haris Yayasan Tamalatea Makassar menggelar Wisuda dan Penamatan Angkatan ke IV bagi santri dan santriwati di Gedung Pondok Pesantren Al Haris Jl. Dangko No.8 Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sabtu (17/6/2023).



Pada Wisuda dan Penamatan angkatan ke IV itu, Pondok Pasantren Al Haris Yayasan Tamalatea Makassar ini melepas 31 santrinya yaitu santri dan santriwati tingkat Mts dan hingga kini sedikitnya ada ratusan sudah menjadi alumni Pesantren Al Haris.

Kepala MTsS Al Haris, Muhammad Yusran Basri, S.Pd, M.Pd mengatakan, kegiatan wisuda ini merupakan yang keempat kalinya dan tahun ini kembali dua alumni santrinya lolos sebagai mahasiswa Al Azhar di Mesir dan Kairo.

"Kedua santri MTsS Al Haris tersebut yaitu Ahmad Raihan Abdillah dan Ahmad Riza yang diharapkan mampu membawa nama almameter MTsS  Pondok Pesantren Al Haris di Mesir dan Kairo nantinya," pungkasnya.



Dia melanjutkan, sebelumnya sudah ada dua alumni sedang mengikuti kuliah di Kairo dan Mesir ditambah tahun ini juga dua orang, karena saat pendaftaran on line ada 4 siswa santri dan santriwati MTsS Al Haris yang melakukan pendaftaran namun hanya dua orang siswa santri yang lulus untuk kuliah di sana (Mesir dan Kairo).

"Saya berharap agar para alumni MTsS Al Haris untuk tetap menjaga kekompakan serta nama baik Almamater MTsS Pondok Al Haris Yayasan Tamalatea Makassar di tengah masyarakat Sulawesi Selatan," tutupnya. (ksl)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN