UPZ BAZNAS Sulsel Beri Beasiswa pada Pelajar dan Guru di Makassar

SOROTMAKASSAR - Makassar.

Sebanyak 15 orang pelajar dan guru berprestasi di Kota Makassar mendapatkan bantuan uang tunai dari UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel.



Bantuan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada acara jalan sehat Gerakan Sulsel Anti Mager (Malas Gerak) di CPI, Makassar, Jumat, 12 Agustus 2022.

Penerima bantuan beasiswa ini diantaranya 10 orang pelajar berprestasi dan 5 orang guru berprestasi di SMA/sederajat di Makassar.



Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berharap, bantuan ini akan memicu semangat para pelajar dan guru untuk terus berprestasi.

"Alhamdulillah, senang dan bersyukur bisa dapat beasiswa," kata salah satu penerima, Muhammad Wahyu Junaedi dari SMAN 3 Makassar.



Untuk diketahui, UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel hadir untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat dhuafa. Bantuan yang disalurkan ini merupakan sedekah dan infaq dari pegawai ASN maupun non ASN lingkup Pemprov Sulsel.

Apalagi Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman terus mengingatkan para pegawai di lingkup Pemprov Sulsel untuk senantiasa menyisihkan sedekahnya. (*)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN