DPD Lidik Pro RI Temui Rektor UIN, Undang Hadiri Seminar di Wajo

SOROTMAKASSAR - Makassar.

DPD Lidik Pro RI selama ini intens mengontrol jalannya pembangunan infrastruktur pendidikan Kabupaten Wajo, ternyata juga mulai melirik proses peningkatan kualitas dan kompetensi tenaga pendidik di jenjang sekolah dasar dan menengah pertama di wilayah itu.



Langkah DPD Lidik Pro RI Kabupaten Wajo tersebut terungkap saat beraudiensi dengan Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof.H. Hamdan Juhnnis,M.A.,Ph.D. di Rektorat Lantai 3, Jalan H. Yasin Limpo, Samata, Kabupaten Gowa, Kamis (29/07/2022).

Ketua DPD Lidik Pro RI Wajo, Ir. Nasir Rahim didampingi Sekretaris Muhammad Aris,S.kom dan Ketua Bidang Humas, Isbaharuddin pada kesempatan itu mengundang Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhnnis ke Kabupaten Wajo untuk menghadiri kegiatan Seminar Pendidikan Tingkat Guru SD-SMP Lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo.



Pimpinan DPD Lidik Pro RI Wajo juga langsung berkonsultasi jadwal kesediaan Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis di ruang kerjanya.

Prof Hamdan pun menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana yang meminta kesediaannya hadir pada seminar yang rencananya digelar 6 Agustus mendatang.

"Alhamdulillah, saya siap menghadiri seminar yang dilaksanakan DPD Lidik Pro RI Kabupaten Wajo," ucapnya. (ishak)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN