Empat Narasumber Dari Kemdikbudristek Pemateri Di Rakerwil LLDIKTI IX Sultanbatara Toraja Utara 26-28 Maret 2022

SOROTMAKASSAR --  Toraja Utara.

Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) 2022 LLDIKTI IX Sultanbatara di Toraja Utara, akan dibuka secara resmi oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultannatara, Drs.Andi Lukman, M.Si, Sabtu malam, (26/03/2022) di Hotel Misliana Toraja Utara.

Kepada media Ketua Panitia Rakerwil 2022 LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Markus Yan Patarru, S.Sos, MM, didampingi Sekretaris Panitia, Dr. Mustakim Muhlab, M.Si, di Hotel Misliana Toraja Utara mengatakan, selama rakerwil ada empat narasumber dari Kemdikbudristek.

Para narasumber itu Kepala Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Kemdikbudristek, Dr. Abdul Kahar, M. Pd; Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Pendidikan Tinggi Vokasi Kemdikbudristek, Dr. Henri Togar Hasiholan Tambunan, S.E., MA.

Direktur Kelembagaan Dirjen Dikti Kemdikbudristek, Dr. Lukman, S.T., M.Hum; Direktur Sumber Daya Manusia Dirjen Dikti Kemdikbudristek, Dr. Mohammad Sofwan Effendi, M.Ed.

Para peserta yang sudah menyatakan siap hadir berjumlah 198 Perguruan Tinggi berasal dari Provinsi Sulsel, Sulbar dan Sultra. Para peserta itu ada yang datang lewat pesawat udara dan jalan darat.

Saat pembukaan acara akan hadir Bupati Toraja Utara, Yohannis Bassang, SE,M.Si, memberi sambutan selamat datang kepada para peserta dan panitia rakerwil di Toraja Utara.

Para peserta akan membahas 11 isu-isu strategis itu yakni: penguatan SPMI; evaluasi kinerja akademik; penguatan IKU LLDikti dan IKU PTS 2022; pembelajaran tidak normal.

Akuntabilitas laporan BKD; percepatan jafung dosen; mekanisme perpindahan homebase; perundungan kekerasan seksual; pedoman implementasi MBKM; penyusunan kurikulum MBKM dan kerjasama Industri dan dunia usaha.

Selama rakerwil akan didampingi tujuh Profesor selalu stering comite. Para Profesor itu yakni; Prof Dr.A.Muin Fahmal SH MH; Prof Dr Syamsul Rijal, M.Si; Prof Dr Andi Muhibuddin, M.Si; Prof Dr Maruf Hafidz, SH, MH; Prof Dr. Hambali Thalib SH, MH; Prof Dr Mir Alam, M.Si: Prof Dr Muhammad Yunus, M.Pd. (yahya).

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN