Parepare Informasi Bersama PMI Laksanakan Jalan Santai dan Donor Darah

SOROTMAKASSAR - Parepare.

Kegiatan jalan santai dan donor darah dilaksanakan dalam rangka anniversary 4 Tahun Parepare Informasi, Minggu (07/08/2022) pagi. Jalan santai ini terlaksana berkat kerjasama admin Parepare Informasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Parepare.



Dengan menempuh rute, start dari KM 0 Parepare di Lapangan Andi Makkasau, menuju jalan Ganggawa - Andi Mappatola - Andi Makkasau - Veteran hingga finish kembali di Lapangan Andi Makkasau, jarak tempuhnya sekitar 2 (dua) kilometer.

Kegiatan jalan santai ini dilepas oleh H. Surianto Mujib, Ketua PMI Kota Parepare dengan ditandai pengibaran bendera start.



Saat dihubungi, H. Surianto Mujib, S.Ag, MM (HSM) mengatakan, kegiatan jalan santai ini merupakan olahraga yang mudah dilakukan dan membuat pikiran santai, tidur lebih nyenyak, membantu sistim pencernaan, menurunkan tekanan darah tinggi, meningkatkan sistim kekebalan tubuh serta meningkatkan kekuatan otot.

"Berjalan kaki dapat mencegah penyakit jantung dan stroke. Aktivitas ini membantu menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol, serta memperlancar sirkulasi darah," urai HSM yang juga sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Parepare.



Kegiatan itu diakhiri dengan pengundian door prize, dalam bentuk barang berupa Mesin Cuci, Kulkas, Televisi, Sepeda, Handphone, Rice Cooker, Dispenser, Kipas Angin, Kompor, Blender, Setrika, Power Bank, Jam Dinding, hingga peralatan makan. Penyerahan door prize ini dihibur oleh Quick Band. (TA)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN