Ketua DPD PAN Gowa Targetkan Partainya Menang Pileg dan Pilkada 2024

SOROTMAKASSAR - SUNGGUMINASA.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa, Hj. St. Husniah Talenrang, SE MM, tengah mempersiapkan diri untuk maju menjadi Calon Bupati di wilayah tersebut.

Sejumlah solialisasi secara massif telah ia lakukan seperti mengunjungi beberapa titik di Kabupaten Gowa. Selain itu juga saat ini Husniah masih berstatus sebagai anggota DPRD Kabupaten Gowa sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Saat ini PAN Gowa dalam tahap perekrutan caleg, dan bulan Agustus yang akan datang sudah memasuki tahap pendaftaran partai. PAN juga di Kabupaten Gowa memiliki tiga kursi.

Selanjutnya, Ketua PAN Gowa ini, mengungkapkan, target kami di Gowa adalah meraih tujuh kursi minimal dalam artian setiap dapil memiliki satu kursi. "Sedangkan target saya secara pribadi yaitu memenangkan Pileg dan Pilkada 2024," terangnya saat menerima kunjungan dari sorotmakassar.com.

Dalam kunjungannya ke dapil, Husnia menyerap aspirasi dari masyarakat diantaranya bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan berbagai keluhan lainnya.

Sementara masalah kesehatan sendiri memiliki banyak variabel yang bersentuhan langsung dengan pemerintah, misalnya KIS, BPJS, dan sebagainya.

Di Gowa ini setiap sektor sudah memiliki Ranperda, artinya tinggal bagaimana pemerintah berpikir caranya mendapatkan pendapatan yang besar lalu masuk di Pemda, baik itu melalui pendidikan, kesehatan atau BUMD.

"Kabupaten Gowa masih banyak yang perlu dibenahi utamanya bidang kesehatan, dan saya telah banyak keliling ke puskesmas-puskesmas untuk melihat pelayanannya serta bagaimana ketersediaan obat-obatan, serta segala hal teknis yang ada didalamnya," paparnya.

Terkait kuota setiap dapil itu, menurutnya sudah terisi semua, bahkan nama-nama daftar caleg sudah ada. Saat ditanya oleh wartawan sorotmakassar.com terkait harapannya ke depan, Husniah mengatakan PAN Kabupaten Gowa siap menang pada putaran Pemilukada 2024 mendatang. (Hdr)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN