Gubernur Andi Sudirman Hadiri Rapat Pimpinan PDI-Perjuangan Sulsel

SOROTMAKASSAR - Makassar.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Rapat Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berlangsung di Hotel Claro, Makassar, Rabu malam, 27 Juli 2022.



Rapat Pimpinan ini dibuka langsung Sekretaris Jenderal DPP PDI-Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto. Dihadiri Ketua DPP PDIP Bidang Kelautan dan Perikanan, Prof Rokhmin Dahuri; para jajaran DPP, DPD dan DPC PDIP Kabupaten/Kota di Sulsel.

“Kami ucapkan selamat datang di Sulawesi Selatan kepada Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto. Serta, selamat melaksanakan Rapat Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel),” ujarnya.

Ia pun mengaku, dukungan para kader maupun fraksi PDIP sangat membantu dalam menjalankan roda pemerintahan di Sulsel.

“Tentu kita berharap dengan dukungan bersama, khususnya dari para kader PDIP terhadap Pemerintah Provinsi Sulsel dalam menghadirkan inovasi dan beragam program mewujudkan Sulawesi Selatan yang Inovatif, Produktif, Kompetitif, Inklusif dan Berkarakter,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri mengaku, suatu kebahagiaan dan kehormatan dalam Rapim PDIP Sulsel dihadiri oleh Sekjen DPP PDI-Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto dan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. (*)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN