Nurdin Halid Pasangkan Jas Kuning, Ilham Arief Sirajuddin Resmi Kembali ke Golkar

SOROTMAKASSAR - Makassar.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Halalbihalal bersama para kader dan simpatisan dari berbagai Kecamatan, di Hotel Sheraton by Four Point, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar, Minggu (29/05/2022) siang.



Tampak hadir dalam acara ini mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ir. H. Ilham Arief Sirajuddin atau yang lebih akrab disapa IAS. Dalam kegiatan ini pula, HM. Nurdin Halid selaku Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memasangkan jas kuning kepada IAS.

"Pemasangan jas partai Golkar ini merupakan simbol sahnya mantan orang nomor satu di Makassar bergabung di partai berlambang pohon beringin ini," tegas Nurdin.

Saat ditanya oleh wartawan sorotmakassar.com dalam sesi tanya jawab, terkait isu akan diPAWnya Aliyah Mustika Ilham, karena aturan mengatakan dalam suatu partai, istri/suami dan anak wajib berada dalam partai yang sama.

IAS pun dengan sigap menanggapi hal tersebut, "Ibu Aliyah (istri IAS, red) tenang-tenang saja. Perlu diingat, mengganti anggota DPR-RI tidak semudah membalikkan telapak tangan dan saya rasa didalam Partai Demokrat tidak diatur hal seperti itu, jadi aman-aman saja Republik ini".



Ilham melanjutkan, siapa pun itu boleh bicara, anda juga kalau mau mencalonkan saya menjadi Gubernur yah...Alhamdulillah, namun komitmen kami di Partai Golkar adalah menghadapi Pemilihan Legislatif dan Presiden 2024 mendatang.

"Apa yang saya lakukan adalah kerja politik mengantarkan Partai Golkar menjadi pemenang Pemilu dan mengantarkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden, secara otomatis akan berdampak elektoral pada menuju pileg dan pilpres 2024," tambahnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPP Golkar, HM Nurdin Halid mengungkapkan, kegiatan ini dihadiri oleh kader Golkar dan relawan Airlangga Hartarto. Ia juga berjanji akan menyiapkan tempat dengan jabatan yang strategis di Partai Golkar untuk IAS. (Hdr)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN