Diinfus, Pasien Uji Skripsi Mahasiswa di Ruang Rawat Inap

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Tidak kenal sakit dan sedang dirawat di Inggit Medical Center (IMC) Jl. BTP Makassar, Dr. Drs. Safri Badaruddin, M.Hum tetap menjalankan tugas akademiknya, menguji mahasiswa, Jumat (23/6/2023).



Tertulis di akun facebooknya, pensiunan dosen Departemen Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya Unhas yang didaulat lagi mengajar itu, menguji Harisa yang mempertahankan skripsi berjudul “The Violence in William Faulkner’s Dry September”.

Di dalam foto yang tampaknya kiriman Dr. H. Tammasse, M.Hum ini memperlihatkan “pasien” yang sedang menguji itu mengenakan kacamata baca, Dia duduk di pinggir tempat tidur kamar Ruby III Inggit Medical Center mengenakan sarung warna biru dengan kaki menjulur ke bawah. Di atas pahanya terbentang skripsi Hariza yang sedang diujinya. Tangan kanannya masih tersambung dengan selang infus. Harisa duduk di samping kulkas IMC mengenakan jilbab hitam, berbaju dalam putih, dibungkus jaket almamater Unhas, merah berada di depannya. Laptopnya diletakkan di atas kursi plastik putih yang difungsikan sebagai meja mini.

Akibat sedang mengalami perawatan, Safri Badaruddin berhalangan bergabung dalam acara Arisan Kakek-Nenek, mahasiswa Fakultas Sastra Unhas angkatan 1972 yang dilaksanakan setiap bulan. Sabtu (24/6/2023) siang ini, Drs. Fatahuddin (Tony) Dahlan, menjadi tuan rumah arisan di kediamannya Kompleks Peruman Andi Tonro Permai Gowa. (MDA)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN