Ikut Studi Banding di Kantor Kejati Sulsel, Ade Reski Mahasiswa Hukum UT Wajo Senang Tambah Wawasan 

SOROTMAKASSAR -- MAKASSAR.

Ade Reski adalah salah satu dari 30 mahasiswa Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Wajo ikut dalam kegiatan studi banding di Makassar, Rabu-Kamais 19-20 Oktober 2022.

Ade Reski dan kawan- kawan sebelum melakukan kunjungan keberbagai instansi pemerintah terlebih dahulu dilepas di Kantor UPBJJ- UT Makassar di Jl. Monginsidi oleh Penanggungjawab Marketing, Kerjasama, Sosprom, Humas dan Alumni, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE, MM, mewakili Direktur UT Makassar, Drs. Hasanuddin, MSi

Prof Rahman didampingi Manager Bantuan Belajar dan Bahan Ajar UPBJJ - UT Makassar, Dra. Kusmaladewi, MPd, Penanggung Jawab Layanan Mahasiswa Makassar dan Maros, Drs. Rustam, M.Pd dan Penanggung Jawab Layanan Mahasiswa Wajo, Bone, Soppeng dan Sinjai, Dra. Kadariah, M.Pd

Ade Reski mahasiswa semester V angkatan 2020 Salut Wajo ini, merasa senang bisa ikut bersama dengan teman-temannya dalam kegiatan studi banding di Kota Daeng Makasaar.

Ada yang menarik sebut Ade dalam kegiatan studi banding yang dilakukan yakni sebagai mahasiswa hukum kunjungan ke berbagai instansi pemerintah seperti ke Kejaksaan Tinggi Sulsel adalah sangat tepat karena sebangun dengan jurusannya.

Kegiatan studi banding bagi Ade merasa bersyukur sebab dapat memperoleh wawasan dan pengetahuan di bidang hukum yang sesuai dengan prodi yang diikutinya.

"Saya sangat senang dengan kegiatan studi lapang ini," ujar Ade Reski.

Dikatakan kegiatan studi lapang mahasiswa UT Salut Wajo ini setelah diterima di UPBJJ - UT, melanjutkan kunjungannya ke Kantor Kejaksaan Tinggi sekaligus mengikuti kuliah umum yang dibawakan oleh Asisten dan Kasi Penkim Kejati Sulsel.

Lalu lanjut di Menara Bosowa diterima oleh Direktur Keuangan Bosowa dan Tribun Timur.

Hari kedua, Kamis 20 Oktober, sebelum kembali ke Sengkang mahasiswa UT Salut Wajo akan melakukan kunjungan refreshing di Central Point' of Makassar, Museum For Rotterdam dan ke kantor TVRI Sulsel. (*/yahya)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN