Mahasiswa Internship Komunikasi Unismuh Resmi Ditarik Dari iNews TV Makassar

SOROTMAKASSAR -- MAKASSAR.

Mahasiswa semester VIII prodi Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar resmi ditarik masuk kampus pada program Internship di iNews TV Makassar, Senin (06/06/2022).

Para mahasiswa ini mengikuti program internship atau magang selama 2 bulan, mulai April hingga Juni 2022.

Penarikan internship tersebut dihadiri oleh Plt Ketua Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Unismuh, Syukri, SSos, MSi, didampingi salah satu dosen Ilmu Komunikasi, Arni, SKom, MIKom.

Plt. Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Syukri pada kesempatan itu berharap, agar ke depan dapat menjalin kerja sama dengan iNews kembali baik pada program internship ataupun penelitian yang dilakukan oleh mahasiswanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak iNews yang telah memberi kesempatan dan membimbing mahasiswa pada internship ini.

Para mahasiswa peserta program internship ditempatkan pada tiga divisi yaitu divisi redaksi, editing, dan studio. Sehingga mahasiswa dapat mengetahui proses dibuatnya naskah berita hingga berita itu ditayangkan di televisi.

Salah satu karyawan bagian Teknik iNews, Djayadi, mengatakan, iNews dengan tangan terbuka menerima dan membimbing mahasiswa internship.

Adapun mahasiswa yang melakukan internship yaitu Natasyah Dewanty, Aisyah Milsya Maghfirah, Al Hidayah, Andi Mufidatunnisa, Nurul Fauzia, dan Sri Ratu Ningsih. (natasyah dewanty)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN