Prodi Pemerintahan Unismuh Kembali Berjaya Pada Simposium Nasional AIPPTM di UM Ponorogo

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Program Studi S1 Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar kembali berjaya pada Simposium Nasional diselenggarakan Asosiasi Ilmu Pemerintahan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (AIPPTM) di Kampus Universitas Muhammadiyah Ponorogo, pada 14-15 Juni 2021. Hal ini disampaikan Ketua Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar, Dr. Nuryanti Mustari, SIP, MSi, kepada media Kamis (17/6/2021).

Dijelaskan, utusan dari Ilmu Pemerintahan yang berhasil berjaya dan memanen prestasi yang membanggakan itu pada kategori collaborstive governance dengan meningkatkan sistem jaringan pengamanan sosial meraih juara satu, atas nama Fadhil Amir, Rudi Hardi, Nur Khaerah. Judul makalah, Pemberdayaan Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE) di Kota Makassar.

"Pada kategori inovasi dalam praktik pelayanan publik di era pandemi, meraih juara dua dan tiga," tandas doktor admistrasi publik PPs-UNM ini.

Juara dua atas nama, Muhammad Irham Tola, Nuryanti Mustari, Rudi Hardi. Judul makalah, Efektifitas Penerapan E-Government melalui system E-Tilang pada satuan polisi lalu lintas (Satlantas) Polrestabes Makassar

Juara tiga atas nama Suharni, judul makalah, Inovasi Pelayanan Izin Usaha Berbasis Aplikasi E-Lebbami Di Kota Makassar.

Pada kategori dinamika dalam praktik pengembangan konsep collaborative, meraih juara tiga atas nama, Nisma, Budi Setawati, Nurkaerah. Judul makalah, Komunikasi Ammatoa dan Pemerintah desa dalam pemberian sanksi terhadap pelanggaran “Pappasang” di Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba

Kategori manajemen kebencanaan berbasis collaborative governance, meraih juara tiga atas nama, Nur Annisa R, Nuryanti Mustari, Ahmad Harakan dengan judul makalah, Kolaborasi Pemerintah Dengan Non Governmental Organization Dalam Penanganan Covid-19 Di Kabupaten Gowa.

Saat ini Sekretaris Prodi Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar, Ahmad Harakan, S.IP, M.Hi. (ulla/yahya).

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN