Bapaslon Danny Pomanto dan Azhar Arsyad Resmi Mendaftarkan Diri di KPU Sulsel

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan hingga akhir pendaftaran, Kamis (29/8/2024), menerima dua bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

KPU Sulsel, Kamis pagi menerima berkas pendaftaran Bapaslon Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Sudirman-Fatma) dengan tagline Andalan Hati.

Pada sore harinya, sekitar pukul 16.15 Wita, menyusul Bapaslon Mohammad Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad juga resmi mendaftarkan dirinya di KPU Sulsel Jl. A. P. Pettarani No. 102.

Pasangan bertagline 'Baik Untuk Semua' itu hadir di KPU Sulsel diiringi ratusan pendukung dan simpatisan. Selain itu pasangan ini juga didampingi beberapa partai pengusung, seperti PDI-P, PPP, dan PKB.

Danny Pomanto, sapaan karib Wali Kota Makassar dua periode itu mengungkapkan rasa syukurnya setelah mendaftar bersama pasangannya.

"Tahap menuju pendaftaran itu cukup rumit, banyak dinamika politik yang terjadi, namun bisa kami lalui dengan baik. Tiga bulan itu, Alhamdulillah kita sudah berupaya memenuhi seluruh persyaratan sebagai bakal pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel," jelasnya serius.

Danny pun menghaturkan rasa terima kasihnya kepada seluruh partai, baik itu partai yang memiliki kursi di parlemen maupun non seat (tidak memiliki kursi di parlemen, red) yang mengusung dirinya bersama Azhar Arsyad guna menghadapi gelaran Pilgub 2024.

"Partai non seat itu seperti partai buruh, PBB, dan partai ummat, tetap sama pentingnya dengan partai yang memiliki kursi di parlemen," ungkap Danny.(Hdr)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN