Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas Sambut Mahasiswa Baru 2019


SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin (FEB Unhas), Prof. Dr. Abd. Rahman Kadir, SE, M.Si, CIPM menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru FEB Unhas pada acara Penerimaan dan Pengembangan Karakter Mahasiswa Baru (P2KMB), Jumat (09/08/2019) di Aula FEB Unhas. 

"Maba FEB Unhas 2019 ini adalah generasi muda terbaik dan memilih pada prodi ekonomi yang merupakan prodi yang paling banyak diminati peserta SBMPTN tahun ini," jelas Dekan FEB Unhas.

Pada penerimaan maba tahun ini, FEB Unhas mengundang salah seorang alumni terbaiknya yakni Direktur Utama PT Taspen, Iqbal Latanro untuk membawakan materi dengan topik “Leadership di Era Revolusi Industri 4.0”.

Iqbal lebih lanjut mengingatkan para mahasiswa baru 2019 sebagai Generasi Digital-Humanistik, sebagai manusia tidak bersekat yang sanggup melintasi batas, dituntut kreatif serta sanggup mengembangan diri serta punya visi yang tidak hanya kritis tetapi berfungsi sebagai agen perubahan.

Wakil Dekan III FEB Unhas, Dr. Madris sebagai penanggung jawab acara melaporkan untuk tahun 2019 ini, FEB Unhas menerima mahasiswa Strata 1 sebanyak 436 orang yang terdiri dari 3 departemen, yakni Departemen Ilmu Ekonomi, Departemen Manajemen, dan Departemen Akuntansi ditambah dengan Kelas Internasional. 

Acara penerimaan maba ini akan dilanjutkan pada hari Senin dan Selasa untuk tingkat Departemen.
Turut hadir pada acara tersebut, beberapa guru besar, para wakil dekan, ketua-ketua prodi, dan para panitia pelaksana baik dosen, pegawai maupun mahasiswa. (*)
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN