Rektor UMI Prof Basri Modding :"Jika Terpilih Jadi Ketua APTISI, Iuran Wajib Anggota Dihapus"

SOROTMAKASSAR -- Makassar

Rektor Universitas Muslim Indonesia Prof. Dr. H. Basri Modding, SE, M.Si siap memimpin APTISI Wil. IX Sultan Batara. Hal ini disampaikan saat ditemui diruang kerjanya, Menara UMI Lt 9 l, Kamis (27/1/2022).

Insyaallah setelah menerima desakan dan pemintaan pimpinan PTS untuk maju dalam pencalonanan Ketua APTISI Wil. IX pada Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IX-A Sulawesi akan berlangsung Ahad, 30 Januari 2022 di Kota Makassar.

Aptisi Wil. IX adalah organisasi profesi beranggotakan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan seluruh Badan Hukum Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta (BHP-PTS) di lingkup Wil. IX Sultanbatara, mitra pemerintah yang berkomitmen mendesain program untuk memajukan perguruan tinggi swasta dan pendidikan nasional.

Dalam kesempatan tersebut, Prof Basri menyatakan bahwa jika terpilih sebagai Ketua APTISI maka salah program yang ditawarkan menghapus iuran wajib bagi anggota.

Meskipun diketahui bahwa iuran anggota memiliki peran penting karena organisasi ini nirlaba. Namun dari evaluasi yang ada, iuran anggota yang idealnya menjadi sumber dana tetap dalam merealisasikan berbagai program untuk mencapai tujuan organisai tidak efektif, sehingga program kami ke depan salah satu diantaranya, menghapus iuran wajib anggota.

Insyaallah meskipun tidak ada iuran wajib anggota , namun tidak menghamnbat implementasi program yang nanti dirumuskan bersama jika kami terpilih sebagai Ketua, tegasnya.


Yang penting dalam mengelola organisasi tetap eksis dalam kehiudpan masyarakat dan tujuan organisasi tercapai, maka komitmen dan sinergitas semua unsur menjadi ruh dalam melaksanakan organisasi ini, ujarnya.

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN