HUMANIKOM Unismuh Makassar Gelar Mubes

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (HUMANIKOM) melangsungkan pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) Yang bertempat di Pondok Harapan Baru 7, Tanjung Bayang (10/10/2021).

Acara yang mengusung tema “Bersinergi untuk Memajukan Himpunan Mahasiswa Jurusan ilmu Komunikasi” itu, dihadiri oleh 50 peserta dengan rincian 45 mahasiswa dari HUMANIKOM, perwakilan Badan Eksekufif Mahasiswa (BEM) dan Perwakilan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu apolitik).

Acara ini diawali sambutan singkat Ketua HUMANIKOM periode 2020/2021, Muh. Fauzi Muflih yang akrab disapa Fauzi, yang menekankan, setiap manusia merupakan pemimpin, dan setiap pemimpin harus berani mempertanggung jawabkan amanahnya.

"Saya berharap dalam proses mempertanggungjawabkan amanah kita dapat berfikir dewasa" tuturnya dalam sambutan singkat pembukaan Musyawarah Besar ini.

Ketua Prodi Komunikasi Unismuh Makassar, Dr. Muh. Tahir, M. Si dalam sambutannya berharap, demisioner angkatan sebelumnya dapat memberi bimbingan yang baik kepada calon pemimpin Humanikom selanjutnya, dan juga membangun relasi dengan organisasi di kampus misalnya pers mahasiswa.

Diakhir acara, tak lupa dekan fakultas FISIP UNISMUH Makassar Drs. Hj. Ihyani Malik, S. Sos. M.Si memberikan pesan memalaui kaprodi, agae tetap menjaga nama baik Fisip, dan berharap Fisip dapat dikenal melalui jurusan ilmu komunikasi. (st apriani)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN