Pelaksana Tugas Harian Rektor Unismuh Makassar Dr Rakhim Nanda Terima Silaturrahim Aspers Infanteri 3 Kostrad

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Pelaksana Tugas Harian Rektor Unismuh Makassar, Dr. Ir. H. Abd Rakhim Nanda, MT, bersama Wakil Rektor II, Dr. H. Andi Sukri Syamsuri, MHum, menerima kunjungan silaturrahim Asisten Personalia (Aspers) Divisi Infanteri 3 Kostrad, Letkol Inf. Agus Supryono, didampingi Pabintal Divisi 3/K Pakatto, Kapten ARH Jamaluddin, SE, di ruang kerja Rektor Unismuh Lt.17 Gedung Iqra Kampus Unismuh Makassar, Jumat, (23/04/2021).

Kunjungan silaturahim tersebut, bertujuan membangun kerjasama dengan Unismuh Makassar terkait program pembinaan penanaman nilai-nilai agama dalam membangun keluarga yang rukun khususnya dikalangan keluarga TNI, serta juga program program lainnya yang terkait dengan pembinaan mental rohani keluarga prajurit TNI.

Letkol Agus berharap, setelah keluar dari Bulan Suci Ramadhan, pondasi iman dan takwa keluarga prajurit TNI semakin kuat.

Terkait dengan itu maka dalam kunjungannya ke Unismuh Makassar meminta kepada Unismuh Makassar dapat memberikan tauziah terkait penanaman nilai nilai agama kepada keluarga prajurit TNI setelah melaksanakan salat taraweh di masjid TNI.

Seperti yang disampaikan Kapten Jamaluddin prajurit TNI yang ada di markas sebanyak 600 prajurit dari 4.780 prajurit dibawah naungan Kostrad yang tersebar di wilayah Sulawesi dan Papua serta terdiri dua brigade dan satuan bantuan tempur yang tersebar di Wilayah Timur Indonesia.

Pelaksana Tugas Harian Rektor Dr. Ir. H. Rakhim Nanda, MT, dalam kesempatan tersebut menyambut baik kunjungan silaturahim Letkol Agus dan Kapten Jamaluddin ke Kampus Unismuh Makassar.

Rakhim Nanda menyebutkan Unismuh Makassar siap melakukan kerjasama dengan pihak TNI dalam hal Kostrad terkait dengan pembinaan mental serta penanan nilai nilai agama dalam keluarga prajurit TNI. (ulla/yahya)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN