Tim Pengembalian Aset dan Batas Unismuh Makassar Kunjungan ke Bollangi Gowa

SOROTMAKASSAR -- GOwa.

Tim Pengembalian aset, dan batas aset Unismuh Makassar melakukan kunjungan ke Bollangi, Kabupaten Gowa, untuk melihat pelaksanaan pemasangan patok pengalihan batas tanah milik Unismuh Makassar di Bollangi, Rabu, (21/04/2021).

Tim ini dipimpin H. Makmur Selman bersama beberapa orang anggota tim aset lainnya diantaranya; Riyadi Jufri SH (tim ahli), Indra Jauharini, S. Pd, MPd, Zulkifli, SIp, MAp, Syarifuddin, SSos, Dg Rala dan Ir. Nasrullah Rahim (Humas Unismuh Makassar).

Pada kesempatan itu Makmur Selman mengatakan, tanah, Unismuh di Bollangi luasnya mencapai 13 ha lebih, sesuai tertera, dalam sertifikat. Dan adanya pemasangan patok pembatas saat ini untuk memperjelas kepimilikan tanah Unismuh Makassar yang ada di Bollangi Gowa.

Makmur Selman menyayangkan beberapa luas area aset Unismuh Makassar di Bollangi di klaim orang lain, meski pun tidak berdasar.

"Jika ada pihak yang merasa keberatan dengan lahan yang saat ini dikuasai Unismuh seluas 13 ha lebih itu, diminta tempuh jalur pengadilan untuk memperjelas alas hukumnya," tandas Makmur Selman yang juga karyawan BPH Unismuh Makassar.

Tim ini tidak hanya mengurusi pengalihan batas tanah milik Unismuh Makassar di Bollangi, Desa Pattallassang, Kabupaten Gowa tetapi juga mengurusi pengalihan aset negara yang di Jl. Ranggong, yang sekarang ini sudah dimanfaatkan sebagai ruang kuliah mahasiswa keperawatan Unismuh Makassar.

Serta tim aset Unismuh Makassar ini juga mengurusi pengalihan sertifikat dari pemilik lama atas nama Syamsuddin seluas 6,8 ha ke Unismuh, di Desa Manakku, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep.

Usai kunjungan pengecekan pemasangan patok pengalihan batas tanah di Bollangi dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Bollangi. (ulla/yahya)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN