Melambung Mobil di Depannya, Dua Pemuda Berboncengan Tabrakan dengan Panther

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Dua orang pemuda berboncengan motor mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan poros Trans Sulawesi, Jumat (06/03/2020) sekitar pukul 15.10 Wita.

Persis di daerah Tarue, Desa Buangin, Sabbang Selatan, pengendara motor yang berboncengan itu ingin melambung mobil di depannya. Saat akan melambung, ada mobil Panther dari arah berlawanan sehingga tabrakan tak terhindarkan.

Satu pengendara motor dinyatakan tewas di tempat, Marzal (25), warga Desa Malimbu, Sabbang, sedangkan Wandi dalam kondisi kritis dilarikan ke RS Masamba. Marzal mengalami luka berat sehingga nyawanya tak tertolong.

Kecelakaan maut ini terjadi, setelah kendaran motor pemuda ini melaju tinggi dari arah utara ingin melambung mobil. Naas, bertepatan dari arah selatan melaju sebuah mobil Panther. Kecelakaan pun tak terhindari.

“Dari saksi di TKP menceritakan, pengendara motor ingin mendahului mobil di depannya. Bersamaan ada mobil dari arah berlawanan. Karena keduanya kecepatan tinggi, kecelakaan tak terhindarkan,” kata anggota Polsek Sabbang, Aiptu Gervasius yang ditemui di TKP.

Tiga orang perempuan penumpang mobil Panther sempat syok atas peristiwa tersebut. Namun ketiganya selamat dari tabrakan maut itu.

”Kami masih melakukan pengejaran terhadap sopir tersebut, karena begitu terjadi tabrakan sopir langsung kabur,” ujar Aiptu Gervasius.

Pantauan di TKP, pada bagian depan mobil Panther tersebut ringsek. Begitupun dengan motor pemuda itu.

Menurut sejumlah warga, saat terjadi lakalantas, salah satu pemuda itu terpental ke atas tenda mobil hingga terjatuh.

Seketika itu, warga berlarian untuk menyelamatkan korban, namun sudah tak sadarkan diri hingga menghembuskan nafas terakhir di TKP. Sementara rekannya dilarikan ke Puskemas Sabbang dan selanjutnya dirujuk ke RS Masamba karena dalam keadaan kritis. (yustus)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN