DPD II Golkar Makassar Gelar Sedekah Kuning, Appi : Setelah Lebaran Kami Akan Verifikasi Struktur Organisasi

SOROTMAKASSAR - Makassar.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar menggelar Sedekah Kuning di kediaman Anggota BAPPILU Partai Golkar Kota Makassar, Muhammad Israt, SE, Jalan Wijaya Kusuma 1 Blok K2 Nomor 01 Kota Makassar, Jum'at (29/04/2022) pukul 17.00 hingga selesai.



Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin mengungkapkan, kegiatan ini merupakan program kami yang berjalan di seluruh Kecamatan selama bulan Ramadan, untuk bersosialisasi bersama masyarakat, dengan kegiatan yang dipusatkan di tempat tinggal pengurus Golkar yang ada di wilayah tersebut.

"Jadi ini adalah hari terakhir kegiatan yang digelar secara resmi oleh Partai Golkar Kota Makassar," jelas Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin.

Appi menambahkan, terkait kesiapan pengurus Golkar Kota Makassar dalam Pemilu 2024 mendatang yaitu, akan membangun secara bersama-sama sehingga kekuatan bisa rampung dan selesai di tahun ini juga, sehingga mesin partai ini sudah bisa digunakan secara maksimal pada 2024 mendatang.

Hampir seluruh Kecamatan sudah merampungkan struktur organisasinya, tinggal kami 'review' kembali seperti apa orang-orang yang duduk dalam struktur tersebut, jangan sampai ada pengurus yang fiktif atau sudah tidak berdomisili diwilayah tersebut.



"Makanya, setelah Lebaran ini, mereka sudah harus diverifikasi final, setelah itu barulah kita perkenalkan seperti inilah pengurus Golkar mulai Kota hingga Kelurahan," katanya.

Pada 2024 mendatang Partai Golkar ingin menjadi pemenang Pemilu, pada 2019 lalu kemenangan lepas dari tangan kami. Untuk itulah kami bertekad untuk merebut kemenangan tersebut di 2024 nanti.

Saat ditanya terkait kesiapan untuk menjadi Wali Kota Makassar pada periode selanjutnya, Appi tampak tertawa kecil seraya berujar "Yah..kita lihat saja seperti apa perolehan suara partai dalam artian berbanding lurus dengan apa yang kita targetkan, Insya Allah saya akan maju, kalau pencapaiannya anjlok, kami pasti berpikir juga untuk maju," katanya.

Namun inilah yang harus kita bangun mulai dari sekarang, sehingga optimisme Golkar untuk menjadi partai pemenang pemilu bisa terwujud, semua pengurus harus mempunyai semangat yang militan. (HDR)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN