Kampanye Basli Ali di Dusun Latokdok Timur Mendapat Sambutan Masyarakat

SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Kampanye pasangan calon nomor urut 2 Basli Ali - Saiful Arif (BAS) mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat setempat. Kampanye kali ini berlangsung di Dusun Latokdok Timur, Desa Kalaotoa, Kecamatan Pasilambena, Sabtu (31/10/2020) pagi.

Seperti pada kampanye lainnya di Kecamatan Pasilambena, Calon Bupati Basli Ali didampingi Ketua MPPD PAN Selayar Abdul Gani, beberapa Anggota DPRD dari partai pengusung, dan sejumlah tokoh masyarakat di wilayah ini.

Dalam kegiatan kampanye Calon Bupati nomor urut dua ini, Basli Ali menepis berbagai isu miring yang menimpa diri dan pasangannya, terkait ijazah dan dianggap tidak berhasil dalam menjalankan Pemerintahan hingga calon Wakil Bupati Saiful Arif disebut ulama yang tidak lagi disukai oleh jama’ahnya.

“Terkait isu miring dan cenderung fitnah ini, saya pertegas itu tidak benar dan akal-akalan pihak tertentu. Mereka tidak senang dan menggunakan segala cara yang tidak fair untuk menjatuhkan dirinya dan pasangan,” ucap Basli Ali.

Incumbent Basli Ali menegaskan dirinya tiga periode duduk sebagai Anggota DPRD, satu kali terpilih jadi Bupati dan sesuai hasil investigasi Tim Gakkumdu Bawaslu membuktikan bahwa ijazah yang disangkakan tidak benar adanya.

"Begitupun dengan terkait pasangannya, seandainya itu benar maka saat ini calon Wakil Bupati Ustads Saiful Arif tidak lagi menerima permintaan untuk membawakan tauziah, tapi nyatanya sampai hari ini justru sebaliknya ia kewalahan meladeni permintaan masyarakat maupun dari organisasi kemasyarakatan," ucap Basli Ali.

Lebih lanjut Basli Ali mengatakan sepuluh tahun Kepulauan Selayar dipimpin oleh Bupati yang berasal dari wilayah Kepulauan, namun tidak pernah mampu memberikan bukti nyata, beda dengan Bupati Basli Ali empat tahun berjalan kepemimpinannya telah merubah wilayah kepulauan dengan pembangunan jalan hotmix – Lapeng, jaringan listrik PLN serta pembangunan non fisik lainnya.

Dan sejak lama Selayar dipimpin oleh beberapa Bupati belum pernah mendapatkan predikat WTP dari BPK atas pemeriksaan dan laporan keuangan daerah, hanya kepemimpinan Basli Ali lah WTP empat tahun secara berturut-turut, ini sebagai bukti bahwa di bawah kepemimpinan Basli Ali, pengelolaan pemerintahan lebih bagus dari Bupati sebelumnya.

Olehnya itu kata Basli, jika masyarakat memberikan amanahnya pada periode kedua, pasangan BAS akan melanjutkan program-program yang terbukti pro rakyat pada periode nanti seperti kesehatan gratis, pelayanan administrasi kependudukan gratis, pendidikan gratis, pemberian bantuan sosial bagi warga kurang mampu dan pemerataan infrastruktur antara pulau dan daratan serta program lainnya.

Terpantau pasangan yang memiliki akronim BAS ini dalam setiap pertemuan di dusun-dusun dalam wilayah Kecamatan Pasilambena mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat setempat. Mereka yakin dan percaya hanya pasangan Basli Ali – Saiful Arif yang mampu memberikan perubahan atas Pasilambena yang lebih baik. (Ucok Haidir)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN