Masyarakat Desa Mamminasa Yakin Menangkan Paslon BAS di Pilkada Selayar

SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Masyarakat Desa Mamminasa, Kecamatan Pasimasunggu yakin menangkan Pasangan Calon (Paslon) Basli Ali – Saiful Arif pada Pilkada Selayar, 9 Desember mendatang, dan tidak akan beralih ke calon lain.
Ini disampaikan warga Sitti Ruga, saat Calon Bupati incumbent Basli Ali melakukan kampanye di Dusun Pakankang, Marege dan Kampung Tangnga, Minggu (18/10/2020).

Karena perhatian petahana Bupati Basli Ali, seperti jaringan Listrik PLN ada serta kelanjutan jalan hotmix, mereka bahkan tidak mau ambil resiko memilih kandidat lain.

Warga Pakankang mengatakan, sekian lama warga kesulitan menjalankan aktivitas malam hari. Selama ini anak sekolah di dusunnya belajar dengan penerangan lampu minyak hingga hidung menghitam.

“Alhamduliah berkat kepedulian Bupati Basli Ali, kondisi itu jauh berubah, dusun kami terang sampai pagi dengan listrik PLN,” ucap Sitti Ruga.

Di lokasi berbeda, Ma’di warga Dusun Marege, menilai Basli Ali susah untuk dikalahkan, masyarakat sudah merasakan kepemimpinannya, listrik dan program bantuan sosial diapresiasi warga.

“Warga sudah merasakan kepemimpinannya selama ini. Listrik nyala hingga pagi, belum lagi bantuan-bantuan sosial kepada kami, Karena itu seluruh tokoh masyarakat Dusun Marege dan tuan tanah bersepakat mengarahkan pilihan untuk memenangkan Pak Basli Ali dan Pak Haji Saiful,” tegas Ma’di.

 
Ma’di pun menitip harapan besar, Basli Ali pada periode keduanya bisa menghadirkan sinyal seluler dan melanjutkan pembangunan jalan lingkar.

Sama dengan warga Mamminasa lainnya, Basri dari Dusun Kampung Tangnga, menilai Cabup Basli Ali pekerja keras dan terbukti kinerjanya.

“Sebagai masyarakat kecil seperti saya, sangat bersyukur punya pemimpin seperti pak Basli, yang telah berjuang keras, menghadirkan aliran listrik PLN di Desa kami," katanya.

"Tidak dapat dibayangkan kapan desa ini dapat menikmati aliran listrik dari PLN jika saja bukan Basli Ali yang jadi Bupati," tambah Basri.

Dalam sosialisasi di tiga dusun tersebut seperti biasa Cabup Basli Ali mengurai berbagai komitmennya untuk melanjutkan pembangunan wilayah kepulauan, dan menyiapkan program unggulan untuk menyempurnakan program yang sudah berjalan di periode pertamanya. (Ucok Haidir)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN