Saiful Arif Minta Pemerintah Tidak Boleh Menyerah Dalam Melayani Masyarakat

SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Basli Ali – Saiful Arif yang berakronim BAS, bertekad selain melaksanakan pembangunan, pemerintah tidak boleh menyerah dalam melayani masyarakat. Demikian diantaranya yang disampaikan Saiful Arif ketika menggelar kampanye di Desa Balang Butung, Kecamatan Buki, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (17/10/2020).

Saiful Arif, dalam kampanyenya memaparkan dengan bahasa sederhana yang gampang dicerna di hadapan peserta kampanye saat berada di Desa Balang Butung.

“Dia tegaskan, pemerintah dipilih dan dilantik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakatnya, karena itu tidak boleh menyerah jika masyarakatnya menghadapi kendala dalam memenuhi kebutuhannya,” jelas Wakil Bupati Kepulauan Selayar periode 2010–2015.

 
Selain itu pemerintah wajib memberikan solusi, salah satu diantaranya dalam persoalan kelapa, misalnya harga kopra hitam yang harganya hancur di tingkat dunia. Pemerintah harus memberikan jalan keluarnya, sehingga menjadi program BAS setelah terpilih dan dilantik.

Hal ini sudah berjalan dan karena itu tidak perlu menunggu hasil Pilkada. Sebelumnya, kalau warga Balang Butung mau, maka kami bisa datangkan pelatih untuk memberikan informasi sekaligus penyuluhan, dan juga melatih peserta untuk mengolah kelapa menjadi minyak yang kualitasnya bagus.

Harganya juga sangat menjanjikan dan sementara berjalan, apabila masyarakat Balang Butung menghendaki, tidak perlu menunggu Pilkada kapan saja kami siap juga untuk mendatangkan pelatih agar bisa memberikan informasi dari pengolahan kelapa menjadi minyak, sekaligus bisa menambah pendapatan. (Ucok Haidir)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN