Erda Rombe Lantik Tim Srikandi Pemenangan Kala-Etha di Hotel Toraja Prince Tallunglipu

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Toraja Utara,-

Tim Relawan pemenangan Kala-Etha terus bertambah baik dari kalangan Millenial, Relawan Papua, Relawan Timika, Relawan Sangata dan relawan  Kecamatan serta relawan perantau yang ada diluar Toraja dengan memberi dorongan kepada sanak saudara yang ada di Toraja Utara untuk merapat memberi dukungan pada Kala-Etha dalam Pilkada 2020.

Ketua Umum Tim Relawan Srikandi Kala-Etha, Erda Rombe Kembali melantik Tim Srikandi Tallunglipu sebanyak 50 Srikandi Kamis, 08/10/2020 di Hotel Toraja Prince Kelurahan Rante Paku, Kecamatan Tallunglipu dan disaksikan langsung oleh wakil ketua umum tim pemenangan Kala-Etha, Yusuf Rombe, Tim Partai, Tim Korcam dan ratusan tim relawan lainnya.

Dalam pelantikan itu, ketua Umum Srikandi mengucapkan sumpah janji dan  di ikuti oleh tim srikandi Kala-Etha,  dan  tetap setia kepada Paslon. Tim Srikandi yang dilantik terbagi dalam 7 kelurahan dan 3 lembang di Kecamatan Tallunglipu.

Selain itu, tim mempunyai tugas yang sama dalam berjuang menuju kemenangan dengan taklain Perempuan pilih Perempuan, Kala-Etha menang.

Erda Rombe dalam pidato pelantikannya berpesan, Srikandi anggota tim Kala-Etha yang telah dilantik dan di ambil sumpahnya segera bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan Paslon Bupati Kala-Etha. Tim Srikandi harus kompak dan kerja tim agar solid dan bagus, hasilnyapun dibulan Desember 2020 nanti akan juga bagus. 

Mari kita bersama sama berjuang satukan hati dan tujuan untuk menangkan Paslon kita di tanggal, 09 Desember 2020 di TPS, harap Warda  Rombe, yang biasa di sapa mama Lika.

Tambah Erda, ketiga Paslon yang ada di pilkada Torut, paslon Kala-Etha adalah sosok figur yang merakyat, bersih dan pekerja dan sangat dinantikan oleh masyarakat Toraja Utara kedepan, walaupun masih ada kekurangan yang belum diselesaikan oleh Bapak Kalatiku, Namun kalau kita kerja dengan maksimal, tujuan bersama untuk memenangkan bersama pasangannya dr.Etha, semua yang kekurangan akan kembali dituntaskan, ungkap Erda.

Semuanya itu tergantung pada kita sebagai tim Srikandi paslon Kala-Etha, kalau tim tidak bekerja maksimal dan sunguh sungguh perjuangan kita sia sia dalam berjuang, tetapi kalau tim kompak dan maksimal bekerja, kemenangan pasti berpihak pada kita, tambah Erda Rombe.

Sementara di tempat yang sama juga dilakukan pelantikan Tim Korlu dan Tim Korlem Kecamatan Tallunglipu sebanyak 50 orang tim oleh wakil ketua Umum Tim pemenangan Kala-Etha Yusuf Rombe dengan mengucapkan sumpah janji dan setia kepada Paslon dan di ikuti oleh semua anggota tim, dalam perjuangan semua mempunyai tugas yang sama untuk menangkan paslon Kala-Etha pada Bulan Desember.

Turut Hadir Dalam pengukuhan tim pemenangan Kala-Etha wakil ketua Umum pemenangan Yusuf Rombe, ketua umum srikandi Erda Rombe, tim pemenangan partai, Israel Makole dari partai Gerindra, Thimotius Samuel Lande dari partai PDIP, Yusuf Tangke Manda partai Perindo, dan Korcam kecamatan serta, anggota srikandi, anggota Korlu, korlem se Tallunglipu, (*)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN